it belongs to me

just me

First…

leave a comment »


aLdo negh…

salam kenal kalo yang belom kenal.. ini blog baruq, setelah sekian lama temenq udah pada buat blog, baru d aq buat, sedikit terlambat memang, tapi mending terlambat atau tidak sama sekali, kan?! ^setuju banget!!

minggu ini menjadi minggu yang lebih baik daripada minggu lalu, kegiatan basketnya SPORA dah selese, tinggal piala kampus aja yang belom kelar. tapi biarpun minggu lalu menjadi minggu yang berat, setidaknya itu juga menjadi minggu yang menyenangkan. ngumpul sama semua panitia, nyiapin acara final sampe subuh, jalanin kegiatan final yang jauh lebih baik daripada kegiatan serupa di tahun lalu, trus ditutup dengan acara band yang -akhirnya- bisa melepaskan semua kepenatan selama seminggu itu..

minggu ini sebenernya ga gitu sibuk, tapi karena selama minggu lalu banyak dispen jadi ga tau kalo banyak tugas, jadi d tugasnya dikerjain buru-buru. oya, ditambah lagi mikirin buat persiapan acara paskah siswa perkantas buat hari sabtu ini… kapan bisa hidup dengan tenang y?

Written by gerald

March 29, 2006 at 6:18 pm

Posted in blogging, stikom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: