it belongs to me

just me

Tuesday, April 18th, 2006: Angels and Demons

with one comment


Keren!! Akhirnya bisa juga baca ni novel, stelah sekian lama nunggu nyari waktu yang tepat supaya bisa baca dengan nyantai, akhirnya ni buku selese juga dibaca. Sebenernya novel ini karya terdahulu dari Dan Brown sebelum membuat The Da Vinci Code (DVC), tapi karena yang lebih memunculkan kontoversi adalah DVC, so ni novel telat di perkenalkan di Indonesia [kata orang” di milis sih gt..].
Gaya bahasanya mirip banget sama DVC, kronologis banget, sampe detil banget, sampe” rasanya aq lagi ada di Vatican City tempat setting ceritanya. Brown pinter mengantar pembaca untuk berpikir ke arah yang salah. Akhir yang mungkin sama sekali ga pernah di duga sama pembacanya [maksudnya gw..]. Brown bener” bisa membawa pembaca untuk menjelajahi kota Vatican dengan detil kota yang diceritakan dalam novelnya. Selain itu, yang buat gw kagum, Brown bisa mengungkapkan dua buah pendapat yang sama sekali berlawanan mengenai agama dan ilmu pengetahuan yang [katanya] ga bisa akur. Penadapat” itu tentunya disertai dengan berbagi argumen yang dapat membuat orang terpengaruh untuk mengikuti jalan pikirannya.
Wah, pokoknya kalo loe suka baca novel apalagi yang berbau” cerita detective pasti loe bakalan suka dengan novel ini, keren!

Oya, tadi ada temen lama sms, katanya bulan depan mungkin bakalan dateng ke Sby! Dah lama ga ketemu sama ni makhluk yang selalu aq kangenin.. Aq tunggu y.. :)
Sekedar pemberitahuan, gw punya nomer GSM baru [XL Bebas oi!!], mungkin gw bakalan pake 2 nomer, ga pasti yang mana yang bakalan aktif, kalo mau tau nomornya kirim e-mail y, masih sama kaya’ yang dulu koq! [aldo_comet@yahoo.com/aldo.comet@gmail.com]

Written by gerald

April 19, 2006 at 8:37 am

Posted in baca buku

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Do, pinjem novelnya donk… Salah sendiri kmu nge-review bagus2, bikin pnasaran aja… btw, nice blog u have! Keep it up ya.

    Fansi

    April 21, 2006 at 3:04 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: