it belongs to me

just me

B ur self..

leave a comment »



“Dan semuanya akan tambah indah kalo lo tetep jadi diri loe sendiri, bukan orang lain”
Dhirgantoro, Donny.”5 cm”.2005.Grasindo, PT:Jakarta. Halaman 51.

Emang susah kalo jadi orang laen, bukan diri kita sendiri. Kita bakalan sibuk sendiri untuk menyamakan diri kita dengan orang lain. Sibuk untuk menyukai apa yang mereka sukai, mengikuti gaya/style mereka, sibuk mencari model” pakaian yang mereka sering pakai, dan sebagainya.

Emang sih kita ga bisa gitu aja men-‘judge’ seseorang meniru orang laen, kalo emang seleranya sama ya mau diapain lagi. Jangan ngeliat orang laen deh, liat diri kita aja sendiri dulu. Memang kita lebih gampang untuk menilai orang lain daripada diri kita sendiri, karena saat kita bercermin, yang kita lihat cuman yang baik aja, rasanya sulit banget untuk nyari kejelekan kita sendiri, disinilah gunanya seorang temen. Temen yang baik bakalan ngasi tau apa yang kurang dari diri kita secara teus terang, ga dibelakang kita.[Koq jadi ngelantur?]

Pokoknya, cobalah untuk terus menjadi diri sendiri, biarlah muncul perbedaan diantara kita, karena perbedaan itu indah. Seandainya aja pelangi itu satu warna aja, ga bakan bagus diliatnya, pelangi itu bagus dipandang karena mereka terdiri dari warna” yang berbeda yang dikumpulkan Tuhan menjadi satu dan akhirnya menjadi indah dipandang.

Written by gerald

May 6, 2006 at 5:55 pm

Posted in just curio, tentang aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: