it belongs to me

just me

Mission Impossible III (2006)

with one comment



Mission Impossible III
Saturday, May 6th 2006
Galaxy 21, Theatre 1
17:15pm

This message will self-destruct in five seconds..

puff..


Penampilan ketiga Tom Cruie dalam ‘Misi yang Mustahil’ ini cukup menghibur.. Walaupun beberapa adegan sepertinya mustahil untuk dilakukan oleh manusia normal, tapi kalo untuk kelas” film action, cukup bagus lah… Seperti biasa, biarpun misi itu dilakukan oleh sebuah tim, tetap aja yang menjadi tokoh utama itu ya Cruise ini, seolah” tokoh lainnya hanya numpang lewat aja..
Tapi kalo butuh sesuatu yang menghibur, film ini sudah lebih dari cukup koq! Oya, satu lagi, Cruise sebagai produser film ini juga cukup pinter buat milih orang” yang akan maen di filmnya ini, ada Philip Seymour Hoffman, peraih Oscar tahun ini (aktor terbaik dalam Capote) yang berperan sebagai Owen Davian, musuhnya si Cruise, padahal waktu mulai syuting kan belom ketauan kalo si Philip bakalan dapet Oscar! Denger” juga kalo dalam pembuatannya, filam ini sudah berganti sutradara berkali”, ga jelas alasannya kenapa, pokoknya lebih dari 2 kali!


Ceritanya Ethan Hunt (Tom Cruise) ini sudah bertunangan dan akan segera menikah, tapi di dapet tugas untuk menyelamatkan salah satu agennya yang tertangkap pada saat penyamaran. Dari penyamarannya agen yang tertangkap ini ternyata mengetahui kalo dalam organisasi tempat Ethan bergabung itu ada musuh dalam selimut. Sekarang gimana caranya Ethan dapet tetep ngerjain tugas tim dengan sembunyi” dari penghianat itu.

Pokoknya, ga rugi d nonton ni film di bioskop, bayar dikit untuk kepuasan gpp, kan?!

Written by gerald

May 6, 2006 at 6:10 pm

Posted in movie

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. beneran Do… keren tu film. paling suka pas di Vatikan. kocak! ada Lamborghini pula. btw pinjem Filosofi Kopi donk. tar sore aku mo balikin novel kamu, jangan bawa yg berat2 ya.

    keep blogging, yuk dadah bubye…

    -fanSi-

    Fansi

    May 9, 2006 at 2:26 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: