it belongs to me

just me

Surprise….

with one comment


Ga tau harus seneng atau sedih, begitu banyak kejutan yang diberikan Tuhan untuk aq minggu ini. Ga bisa disebutin satu persatu coz kaya’nya ga layak buat ditaruh di blog ini *maaf, buat konsumsi pribadi*. Ada yang bisa buat hati seneng, bangga, sedih, malu, kesel, dsb… rasanya semua perasaan yang bisa dirasain sama manusia udah aq rasain selama satu minggu ini *belom seminggu dink..*. Pokonnya aq sekarang bingung, apa yang harus aq lakuin? Kenapa semuanya terjadi bersamaan? Kenapa ga satu” aja dulu, menunggu satu ‘kejutan’ selesai bikin kaget baru muncul ‘kejutan’ yang laen, dijadwal pake diagram PERT ato CPM ato PDM gt lah, ada prioritas yang harus dikerjakan terlebih dahulu baru menyusul kegiatan yang lain lagi…*ada gunanya juga dapet ni materi tadi pagi…*

God, please help me. Emang ga ada yang bisa jawab doa qt selain yang di atas, jadi kaya’nya ‘kejutan'” ini dikasi ke aku supaya aq bisa lebih deket lagi sama yang di atas…

God, i’ll waiting for the answer[s]. Thank You, my Jesus.

Written by gerald

May 17, 2006 at 5:53 pm

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Aku juga pernah kaya gitu. Mixed-up feelings. Pasti rasanya kaya’ blessed. Iya gak? Disyukurin aja ya Do… Btw thanks for yesterday.

    -fanSi-

    Fansi

    May 19, 2006 at 8:54 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: