it belongs to me

just me

Dari Lab G

leave a comment »


Kaya’nya ni emang hari yang baik.. Ga tau kenapa 2 praktikum yang udah aq jalanin hari ini berjalan dengan sangat lancar, bahkan koneksi internet di komputer lab juga menunjukkan rasa persahabatannya hari ini, cepet BeGeTe!!

Well, dari semuanya itu ada satu peristiwa yang bikin kaget, waktu iseng nge-klik link ke ‘my friendster profile‘, tulisan yang muncul

This user’s profile is not available

jelas aja aq panik, gimana ga panik, kan disitu ada temen” dari waktu TK-SMA malah ada beberapa yang aq lupa pernah kenal dimana :p. Trus aq berusaha untuk nenangin hati..
malaikat baju putih: “coba aja buka dulu friendsternya, masak sih account di sana bisa hilang..”
malaikat baju item: “kacian banget lo, kan accountnya Ratieh juga pernah dirusak orang, bisa aja ilang”
malaikat baju putih: “Itukan ulah orang iseng aja, jangan dipercaya d..”
malaikat baju item: “lo sendiri sih suka mengabaikan message kalo friendster mau tutup, disuruh forward message males banget..”
aldo: “DIEM….., mari kita buka dengan tenang.”

Ternyata friendster yang terkenal itu sedang memperbaharui situsnya, accountq tetep ada koq, cuman layoutnya aja rada ganti. Fiuh…
Mungkin emang diingetin untuk terus selalu update profile di FS, biar tau kalo ada perubahan…

Written by gerald

May 26, 2006 at 10:39 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: