it belongs to me

just me

Ujian…

leave a comment »


Hampir 2 minggu ujian akhir semster ini berjalan, minggu pertama sih lumayan menyenangkan, selain nilai yang cepet keluar, nilai yang dikeluarkan itu juga ga buruk” amat, masuk dalam kategori ‘yang diharapkan’… Cuman yang minggu kedua ini aja yang agak menjengkelkan. Dimulai dengan Teknik Simulasi kemaren pagi, sudah semalem belajar dari kelas laen, eh soalnya ga ada satupu yang aq pelajari!! Emang salah juga sih, ngapain belajar dari kelas laen kalo emang dosennya beda. Jelas aja harus belajar dari kelas laen, dosennya aja kalo ngajar ngga’ ada yang ngerti… Sebenernya kasian juga sih, setiap dia ngajar ngga’ pernah ada yang dengerin, meskipun para mahasiswa yang duduk di depan itu, malah ada yang dengan polosnya makan amplang di kelas… Tapi emang kaya’nya mata kuliah ini sedikit dikesampingka, padahal banyak yang make buat TA. Waktu sebelum UTS aja ngga’ jelas dosen yang ngajar siapa, dalam 6 pertemuan yang dijadwalkan cuman masuk 2 kali, itupun cuman perkenalan dan ngasi tugas ngga’ jelas yang jawabannya bisa dicari di internet. Akhirnya selama sebelum UTS itu dosennya diganti dengan dosen dari kelas laen yang kata orang sih rada ‘kejam’..

Besok ujian MPSI trus hari jumat ntar Jaringan Komputer, semoga aja 2 ujian open book ini mau bekerja sama dengan otakq yang minim hapalan ini..

Sekarang ini otakq lagi dipusingkan dengan memilih jadwal kuliah buat semester depan karena apa yang akan aq pilih bakal menjadi arena bertarungq di semester depan.. Sedikit kecewa dengan saran dari Doli (Dosen Wali) yang nyaranin ngambil banyak (23/24 SKS) dengan mata kuliah proyek sebanyak 4-5 dari 8-9 mata kuliah yang akan aq ambil ditambah 1 praktikum. Usul yang bagus memang, dengan begitu aq bisa nyelesein kuliah dalam 7 semester aja [kalo’ lulus semuanya]. Sebenernya ini ngga’ menjadi masalah besar kalo kerjaanq cuman kuliah aja, gimana dengan pelayananq nanti? Bisakah aq mengatur waktuq?

Mudah”an Tuhan mau membantu aq buat ngerubah aq yang suka menunda ini menjadi orang yang tepat waktu…

Written by gerald

July 18, 2006 at 8:02 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: