it belongs to me

just me

daun lontar

leave a comment »


bosan dirumah, sebenernya hal itu ngga’ perlu terjadi kalo aku tau apa yang harus aku lakukan. sebenernya aku tau, tapi aku malas, rasanya tidak ada semangat untuk melakukannya. kebiasaan itu muncul lagi, kalau bukan deadline tidak akan aku kerjakan.

sudah setahun lebih aku tidak mengunjungi warnet ini. padahal dulu hampir tiap hari aku datangi. membuka-buka ratusan email dari mailing list yang aku ikuti, sekedar untuk mengetahui isi dari dunia luar selain yang aku dengar dari berita di televisi karena terkadang begitu banyak hal tentang sisi lain sebuah berita dari televisi aku ketahui dari orang lain, terutama dari milis. 425 pesan belum kubaca. sebenarnya sudah pernah kuliat subjectnya, tapi malas untuk melihat isinya. paling-paling aku hanya membaca beberapa pesan yang aku kira menarik.

subjectnya singkat, hanya dua kata, disangkanya setia. sebuah cerita singkat tentang kehidupan seseorang dengan bahasa yang sangat khas. dibawahnya terdapat sebuah link yang menghubungkanku dengan halaman blog penulis cerita, daunlontar.blogspot.com. halaman blog yang didiominasi berwarna putih langsung menarik perhatianku, mungkin karena itu warna kesukaanku. aq langsung jatuh cinta pada kunjunganku yang pertama di blog ini. tata tuturnya langsung melekat di hatiku, tidak sabar rasanya aku menunggu postingan selanjutnya. aku paling suka postingan [atau apapun namanya] dengan judul ‘perempuan gelap’, sangat menarik, mungkin akan laris jika dijadikan sebuah film. pokoknya aku jatuh cinta..
satu hal yang aku suka dari blog ini adalah kekonsistenan, baik dari cara penulisan setiap artikel maupun dari segi desainh webnya yang simpel namun elegan, sangat berbeda dengan halam-halaman blog lain yang pernah aku kunjungi. satu lagi, kekonsistenan penulis yang tidak pernah menggunakan huruf besar dalam setiap artikel yang dia tulis, baik dari judul maupun isi artikel, kemungkinan ada sedikit kerusakan pada tombol shift dan capslock pada keyboard yang digunakannya.

oya, hari ini tepat satu tahun yang lalu aku resmi memiliki my vaio yang masih menemaniku hingga saat ini. happy birthday to you, my vaio.

Written by gerald

August 20, 2006 at 5:22 am

Posted in blogging

Leave a Reply

