it belongs to me

just me

puasa

leave a comment »


sorry ya semua, udah seminggu bulan puasa ini berjalan tapi baru sekarang diriku inget buat ngucapin ‘selamat menunaikan ibadah puasa’, semoga puasanya lancar-lancar” aja, ga ada ‘godaan’ yang macem”… :p

btw, ngomongin puasa, ntar waktu lebaran aku ngga pulang ke bali, jadi kalo ada yang mau buat janji sama aku selama libur lebaran, silahkan ngatur jadwal sama sekretarisku di gmail atau di friendster… [jayuz y?? banged!!!]
tapi sebenernya udah banyak janji yang menungguku di libur puasa nanti, padahal aku kira ntar aku bkalan sendirian di sini, untunglah ada temen” tps yang setia menemaniku… *luv u all..* udah ditungguin k’nita buat nyelesein tugas literatur, nyiapin buat raker november, jalan” ma dina dkk, pokoknya aku berharap liburan nanti tidak begitu membosankan..
padahal liburnya masih 3 minggu lagi…, inget, sebelum itu kan ada UTS!! :'(, gpp, pokoknya ntar harus siap utsnya, apapun yang terjadi, nilai semester ini harus bagus, semua mata kuliah harus lulus, ga ada cerita ngulang” lagi, cukup dua mata kuliah itu aja [ga usah nanya mata kuliah apa y…, kalo udah tau, DIEM!!]

kuliah dulu ya…

Written by gerald

October 2, 2006 at 10:45 am

Posted in tentang aku

Leave a Reply

