it belongs to me

just me

bad mood

leave a comment »


kaya’nya hari ini emang hari yang sangat membosankan… bukan hanya aku ayng ngerasain, tapi ada orang lain juga yang merasakan hal yang sama, dan hal ini membawa keuntungan tersendiri bagiku.. gimana ngga’, hanya gara” seorang dosen yang ngga’ mood ngajar, kuliah yang seharusnya 2 sks, dibubarkan, jadi total kuliahnya hanya 1 sks.. lumayan deh…
ngga’ ngerti kenapa, hari ini emang sangat membosankan bagiku, tadi aja aku bolos 2 mata kuliah, hanya gara” ngga’ mood, padahal tadi udah siap buat kuliah jam 10, tapi malesnya ‘keluar’ dan akhirnya batal, hal yang sama juga terjadi di mata kuliah metpen, karena ga mood, makanya ga jadi kuliah.. mudah”an besok semangat kuliahnya ada lagi..

semangat!!

Written by gerald

October 3, 2006 at 11:07 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: