it belongs to me

just me

justcurio

with one comment


panaaaaaaasss… ga ngerti ni, knapa akhir” ini surabaya panas bgt! kata temen”, ‘ga pa-pa, sekalian buat latihan kalo’ ntar masuk neraka..’, iya kalo’ ntar aku masuk neraka, aku kan ntar masuk surga… :p *coz i knew that i am saved..

eniwei, beberapa hari yang lalu, diriku sempat iseng mengklik situs ini, akibat sebuah iklan yang ada di blog ini. kujawab sebuah pertanyaan, dan pada saat giliranku untuk membuat sebuah pertanyaan, iseng” aja sih sebenernya dan tidak berharap untuk ada yang menjawab, tapi karena udah ada yang ngejawab, ya it’s ok.. selanjutnya, aku iseng lagi [maap, sedang tidak ada kerjaan.. –” ] dan mengirim sebuah pertanyaan lagi, eh ada yang jawab lagi.. kapan” ngirim pertanyaan lagi ah….

dari jawaban” ini, aku sadar, indonesia masih dikenal koq di negara lain, bukan hanya sebagai negara ‘teroris’ tentunya.. tapi apakah mereka hanya mengetahui tentang bali saja? kuharap tidak, tapi hal ini kukira karena hanya bali [sepengetahuanku..] dari sekian banyak objek wisata indah yang ada di bumi indonesia tercinta ini [jangan muntah dulu, belom selese nih] yang dikelola dengan baik. sebenarnya, lombok juga mempunyai alam yang sama baiknya dengan bali, malah ada sebagian orang yang mengatakan ‘orang bisa melihat bali di lombok tapi tidak bisa melihat lombok di bali’. hanya saja, semua objek wisata disana tidak dirawat dengan baik oleh masyarakatnya, apalagi sejak kejadian 17012000, pariwisata lombok semakin hancur.. mana ada tempat di indonesia ini yang dapat menyerupai 3 gili (pulau kecil) yang ada di lombok.. i love lombok, i love bali, i love indonesia… [tapi lebih keren london kaleeee] –“

london, i’m coming..

Written by gerald

October 5, 2006 at 5:52 pm

Posted in just curio

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. iya do, sby emang bikin gerah banged belakangan ini. skarang aku tu gag perna lagi pake selimut klo bobo, padahal byasana itu adalah keharusan,,,

    koq gag mood sey?! aduh,, udah bayar mahal2,,, laen kali yg rajin dunk do!

    gimana bisa ke London klo kuliah ajah gag mood,,,

    bdw, aku juga pengen banged ke London, tyuz ke Jepang, ke Seoul, Paris, Swiss, Arab Saudi, Brunei,,,

    ke seluruh dunia deh,,,

    yuk bubye,,,

    -fanSi-

    Fansi

    October 9, 2006 at 5:12 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: