it belongs to me

just me

birthday

leave a comment »


first, happy birth day mbak vanda.. thx tadi malem udah di undang makan :), enak euy! gimana ga enak, gratis! huehehehehe… emang tps penjarah makanan…

tumben dapet libur hari ini, meskipun banyak rencana yang akan dikerjakan hari ini, mulai dari nyelesein proposal metpen, revisi program psi, revisi proyek pweb, dll.. diriku mau minta maaf sama kelompok mobile appliacationku, soalnya ga pernah ikut ngerjain tugas, jadi ga enak… sorry ya, per, d.. oya, satu lagi, kelompok db developer, lydia n krisma, sorry juga ya… tar aku bantuin di belakang d.. sorry :)

*senyum tampang tak bersalah mode ON

oya, sekarang aku punya kegiatan baru, mudah”an bisa berjalan terus. renang seminggu sekali! baru berjalan 6 minggu sih, mudah”an bisa menjadi agenda rutinku, abis ga pernah olahraga, kan asik juga kalo’ renang, capeknya ga gitu keliatan, padahal emang capek.. [kok jadi ngelantur?] pokoknya gitu lah, doain y..

Written by gerald

November 25, 2006 at 4:38 am

Posted in kuliah, tentang aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: