it belongs to me

just me

bad day

leave a comment »


kenapa hari ini menyebalkan sekali ya?

dari jarum jam 12:00am sudah ada tanda-tanda kalo’ hari ini bakalan jadi hari yang ga enak. padahal tadi malem aku udah seneng surabaya mulai hujan, eh malah mati lampu yang menyebabkan udara menjadi panas banget! mau diapain lagi, wong listriknya mati! mending cuman bentar, 2 jam!!

udah gitu, rencana pagi ini pengen renang, eh ga taunya kolam renangnya tutup tiap hari senen, mana ku tahu, kan tumben”an aku mau renang di hari senin.

lanjut, ke kampus, maunya ngerjain tugas psi, ada kabar yg menyebutkan kalo’ ada masalah sama surat kerja praktekku yang ujung”nya aku disuruh nyari perusahaan laen sama pak bin. hwa… mau nyari perusahaan dimana coba, emang nyari perusahaan tinggal beli di toko?!

belom lagi tugas psinya ga mau diajak kerja sama, otakku buntu, sepertinya malam ini aku ga bakalan demo…

kita tunggu saja kelanjutan kesialanku hari ini.. (masih ada kuliah etika profesi sama psi)

Written by gerald

November 27, 2006 at 10:41 am

Posted in kuliah, tentang aku

Leave a Reply

