it belongs to me

just me

h’ppy new year

leave a comment »


merry christmas ev’rybody!!!
seneng banget coz segala ketakutanq akan suasana natal taon kemaren ga terjadi. malem natal gereja di bethany nginden jam 10.00pm. suasana natalnya kerasa banget, apalagi waktu semua lampu dimatiin trus yang nyala cuman ribuan (ini beneran, ribuan!) lilin dan lampu pohon natal. jadi ilang rasa sendiriannya. untung aja di gereja dapet tempat duduk coz ternyata banyak yg ga dapet tempat duduk, jadi selama kebaktian berdiri, kukira gereja itu udah cukup gede buat nampung 23000 orang, ternyata masih ga cukup juga! gpp d, beruntung gw ada yang nawarin tempat duduk, jd bisa duduk dengan tenang truz bisa ngikutin kebaktian dengan baek.
ada berita buruk. semua rencana liburan gw batal! yang jadi cuman survey tempat ke pacet, yang laennya batal! mulai dar renca ke bromo, ga jadi coz bromo ditutup karena aktivitas vulkaniknya meningkat. kedua, taon baruan di malang, ga jadi juga karena ada beberapa pertimbangan temen” its ga bisa coz tgl 3 udah mulai ujian (padahal gw juga ujian tgl 2 ini..). akhirnya malem taon baru kita (gw bareng temen” pelayanan tps surabaya) makan + doa bareng truz gereja bareng jam 10.30pm di gereja gki residen sudirman. ini perayaan taon baru pertama gw di surabaya, dan ternyata ga begitu buruk. tumben taon bari di gereja, pas banget, abis selese khotbah pas jam 12 malem, trus ngerayain bareng..
pulang gereja cari tempat nangkring dan berhasil menemukan beberapa kursi kosong di citra’s, warung tenda yang katanya enak dan lumayan terkenal! cuman ngobrol, becanda, saling ngejek, lumayan menyenangkan…
tentang harapan taon baru, banyak banget! mulai dari study, pelayanan, kerjaan ke depan, dll. mudah” taon ini semua mata kuliah (kecuali TA) udah selesai kutempuh biar nanti taon 2008 tinggal ta doang (amiiiin..)..

bintangjatuh..
menapak langkah di tahun yang baru

Written by gerald

January 2, 2007 at 8:07 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: