it belongs to me

just me

lulus

leave a comment »


2 hari lagi pulang ke bali! yuhuu! padahal sampe malem ini belom mesen tiket travel, mudah”an buat hari sabtu nanti ada tempat kosong..
jumat besok hari terakhir di minggu ujian, meskipun ujianq udah selese dari kemaren. beberapa nilai udah keluar dan emang seperti yang udah gw kira, nilaiq jeblok!! abis nekat ngambil banyak mata kuliah proyek! salah sendiri! tapi yang ngga’ gw kira, pweb gw lulus, padahal udah menyiapkan hati [da tekad] buat ga lulus… ya udah d, disyukuri aja, thank’s god!
oya, tentang ujian tis kemaren, karena gw cuman belajar dari soal kelas pagi, jadilah gw seperti orang goblok di dalem kelas! cuman 1 soal doang yang sama, sisanya, mengarang indah!!
jadi, semester depan HARUS bisa bener-bener bagi waktu supaya bisa ngatur waktu buat kuliah, ngerjain tugas ma pelayanan! supaya ga ada satupun dari ketiga itu yang merasa ‘dibuang’.. oya, satu lagi, jadwal buat nonton juga harus ada, taon ini kan film”nya blockbuster semua!! dari pirates of the caribbean,
harry potter, bourne ultimatum, spiderman 3, dan banyak lagi!! bikin penasaran aja!!

ps: sampai jumpa di bali

Written by gerald

January 4, 2007 at 12:16 pm

Posted in kuliah, movie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: