it belongs to me

just me

banjir sialan

leave a comment »


ternyata dampak banjir di jakarta ga hanya dirasakan korban banjir aja. sampe di bali ini pun masih kerasa dampaknya. koneksi internet yg pake’ speedy rada” mandeg! padahal ada file yg harus q kirimkan dengan segera ke surabaya! mau ngga’ mau mengguanakan jasa pos lagi, yang kata orang, “hari gini masih pake pos?! email dong!!”. ya aq juga ga mau sebenernya make’ pos, masa’ ngirim file 1.7 MB aja harus pake CD, kan di attach lewat email bisa. tapi itulah kehebatan koneksi internet di indonesia, udah lambat, mahal pula! sampe gregetan gw!

mana tadi waktu ke warnet dengan tulisan “high speed internet access”, yg emang biasanya lebih cepet dari warnet” laen ikut”an mandeg. yg bikin kesel, penjaga warnetnya juga rada” o’on. gini ceritanya:
baru masuk ke warnet yg terkenal cepet itu, langsung nyari pw (posisi wuenak-red). nyalain komputer n langsung login sbg non member warnet. mencoba untuk membuka layanan email dari yahoo n google. tapi koq halaman loginnya ga muncul” ya? padahal udah 2 menit lebih.. ya udah gw ngelapor ke petugas warnetnya:

gw: “mas, internetnya koq lambat ya?”

penjaga warnet o’on: “saya lihat dulu” [sambil berjalan menuju komputer gw]

gw kira dia baklan ngatur settingan apa gt di komputer gw, eh ternyata doi ke komputer gw cuman melakukan hal yang sebenernya anak tk sekalipun bisa ngelakuinnya. KLIK KANAN DI DESKTOP, PILIH REFRESH!!!! dan dia melakukannya berulang”, sekitar 6-7 kali. trus kembali membuka internet explorer sambil ngomong, “koq ngga’ bisa ya??”

gw: dongkol bgt!!!!

trus dia ngelapor bosnya dan akhirnya si bos turun tangan,

bos warnet: “maaf mas, speedy-nya lagi gangguan kena banjir di semanggi, dicoba nanti sore aja, billingnya ga usah dibayar aja. makasih ya, mas!”

gw: [dalem hati] kalo’ gitu dari tadi kan gw udah pulang dan ga nunggu lama” di warnet!!!

penjaga warnet o’on: [senyum” ga jelas, muka innocent] “makasih mas, dicoba nanti sore aja”

grrr!!!

Written by gerald

February 4, 2007 at 12:55 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

