it belongs to me

just me

the illusionist (2006)

leave a comment »



27/02/2007
galaxy 21
07.30pm

film yang bagus. awalnya kukira ni film watak yang make’ otak berpikir banyak. ceritanya lumayan bagus dengan alur maju-mundur. ceritanya bagus dan membuat kita untuk mengikuti jalan pikiran si pembuat cerita sehingga kita ga mikir kemana” lagi, maksudnya ga mikir tentang gimana akhirnya, yang walaupun dipikirin, pasti hasilnya beda.
ceritanya tentang seorang pesulap patah hati, eisenheim, yang perrgi dari kampungnya, vienna, austria, gara” cintanya dengan seorang bangsawan dilarang. tau sendiri gimana cerinta kalo’ orang beda kasta jatuh cinta, jangankan di jaman itu, di jaman sekarang aja masih ada koq yang kaya’ gitu..
lanjut! nah trus ceritanya si pesulap ini udah terkenal dan kembali ke vienna dan menyelenggarakan pertunjukan disana. dan akhirnya dia ketemu lagi sama cinta pertamanya dulu, dan dengan berbagai cara dia dengan sophie, seorang putri bangsawan yang sudah bertunangan dengan putra mahkota kaisar, mencarei jalan untuk bisa kabur dari si pangeran jahat n licik itu.


akhirnya demi mempertahankan cintanya, sophie rela mati dan eisenhiem kembali melanjutkan shownya dengan trick yang sangat berbeda dari yang sebelumnya.
yang bikin surprise ada di bagian akhir, sekitar 5 menit di akhir film, jadi mau ga mau harus nonton ni film sampe habis, tuntas!

Written by gerald

February 27, 2007 at 5:16 pm

Posted in movie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: