it belongs to me

just me

stupid little person

leave a comment »


heran, padahal kemaren (kamis, 08/03) ga ada mikir apapun yg berat, tapi koq bisa sampe lupa ada ktb di rumah k’harry ya????!!!! stupid bgt!!! udah gt, dengan tampang tak bersalah tadi pagi q muncul di perkantas, dan ngobrol dengan santainya sampai pada suatu titik dimana aku baru inget kalo’ sekarnag udah hari jumat dan aku seperti merasa kehilangan sesuatu…. KEMAREN GA KTB!!! kenapa baru ingetnya hari jumat?! padahal jadwalnya k’harry kan padat banget, udah sejak dia pulang dari korea ga bisa ktb, eh saatnya dia ada aku yang lupa!! stupid. padahal minggu depan k’harry ada jadwal pelayanan ke kalimantan–ga tau bagian mananya– trus 2 minggu berikutnya ke papua selama 2 minggu! jadi untuk bulan maret ini masih ada 1 hari lg untuk bisa ktb ma k’ harry, tgl 22 maret. ga bisa ditawar lagi!!!
tapi q ga salah” bgt koq, tadi siang waktu sms ricky untuk meminta belas kasihan atas kesalahanq kemarin, ricky juga minta maap kalo’ lupa bilangin bahwa kemaren itu ga ada ktb… ada masalah sama si tommy–yang gendut.
fiuh….
jadi kesalahan tidak sepenuhnya ada pada diriku…

tadi siang anak” pada ngajakin makan di buffet, karena ngasi taunya mendadak, jadi d aq ga bisa ikut, padahal pengen ikut… kan udah lama ga jalan” bareng… tapi gpp d, lagian bulan ini lagi penghematan besar”an, pengeluaran membengkak!! ni aja mau daftar club purimas blom sempet, masih mencari 1 orang lagi yang mau ikut daftar biar dapet daftar group. ada yang tertarik? fasilitas: kolam renang out door, fitness center, lap. tenis, tenis meja, mmmm lupa… :) kalo’ daftar group–4 orang–, per orang kenanya 75rb per bulan, tapi harus bayar 3 bulan, jadi 225rb. murah, kan! so, kalo mau ikut bilang” ya…

oya, tgl 18-19 besok ada weekend alumni di trawas.. aq ikut…. lumayan buat nyari hiburan, lagian ini ditempat baru yang kaya’nya lumayan asik… udah lama ga dapet ke luar kota–selain bali–.

smester ini aq cuman ngambil 20sks, doain supaya bisa lulus semua, biar ga ngulang di semester 8, khususnya buat makul pilihan.. udah bosen dengan jadwal kuliah yg padet, coz hasilnya ga bisa maksimal, udah capek, eh hasilnya ga bisa maksimal… ujung”nya ipq malah jatuh! makanya sekarang nyari jadwal yang aga longgar, meskipun kulihnya 4 hari dari senin-kamis, tapi kuliahnya santai, paling banyak 7 sks di hari senin, itupun dikurangi 3 sks karena pake’ kelas eLearning di web, jadi paling banyak di hari kamis 5 sks!

semangat!

Written by gerald

March 9, 2007 at 5:45 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: