it belongs to me

just me

12:43:42am

with one comment


tidak biasanya malam ini, pada waktu ini aku sudah bisa merasakan indahnya alam tidur. dimana biasanya aku terbangun dan masih melakukan beberapa hobiku-nonton dan membaca.
sudah beberapa waktu lamanya ku tidak mendengar suara itu. suara yang terkadang terdengar untuk menumpahkan sedikit kekesalan-baik itu karena perbuatanku atau bukan, terkadang pula suara itu mendengarkan suara tawa dan canda, tapi terkadang hanya untuk menanyakan kabar.
rasa rindu tentu saja ada. satu terlintas, ku kabari dia saat ponselku terisi pulsa kembali.

12:43:42am
suara itu kudengar kembali. membangunkanku dari rasa rindu itu. walau hanya 3 menit 17 detik, tapi itu cukup untuk membuatku tetap terjaga beberapa waktu lamanya, untuk mencoba memutar kembali kata-kata yang diucapkannya tadi serasa waktu itu belum cukup baik untuk menghapus rasa rindu itu.
“kenapa?”
“aku hanya ingin mendengar suaramu [lebih lama lagi…]”
terdengar gombal? mungkin iya, tapi itu hanya ungkapan terjujur yang bisa aku berikan.

12:43:42am
aku menjadi tahu, kalau kau masih memikirkan ku [ge-er nih…]. sama seperti aku yang juga melakukan hal yang sama.

Written by gerald

March 26, 2007 at 6:32 am

Posted in cinta

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. eee ccciiiieeeee… ternyata….. ada cinta yg lain yg mampir tooo… hahahahaha… #norak #gakpenting #sukaaja :p

    epiq :)

    August 21, 2014 at 3:07 pm


Leave a Reply

