it belongs to me

just me

birthday

leave a comment »



happy birthday to me!!!
to this blog! udah setahun sejak posting pertama di blog ini. ga kerasa, ya! buat yang nungguin, ngendon di depan jam sih pasti kerasa lama bgt! tapi orang bego mana coba yg mau kaya’ gt, iya toh!
aniwei, udah setaon, harusnya ada kue ultah, ada nyanyian ‘happy birthday’ to me.. tapi gpp lah, aq nyanyi sendiri aja….
so, what’s the next resolution? ga ada! udah setahun blog ini jadi
tempatku untuk menulis. mengeluh. ketawa. ketemu temen baru [walau ga pernah ketemu n ngobrol secara langsung]. semuanya. dan selanjutnya juga akan menjadi seperti itu.
ada yang bilang, “do, ga pengen ganti design?”
untuk saat ini belum, sejauh aku masih cinta sama yang namanya warna putih. bolehlah nanti kalau aku sudah menemukan desain lain yang sama bagusnya dan [tetep] menggunakan warna putih sebagai warna dasarnya. ada yang mau ngedesainnin?
once again, happy birthday!

Written by gerald

March 30, 2007 at 4:17 pm

Posted in birthday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: