it belongs to me

just me

typus

leave a comment »


lagi musim typus and demam berdarah nih [katanya sih gitu]..
yang pasti, yang aku tau, fera juga sedang kena typus, makanya blognya ga pernah di update… cepet sembuh ya, fer..
ponakan yang dirumah aja sedang kena gejala typus. aku sampe heran, koq bisa sih anak umur 2 tahun kena gejala typus.. padahal setauku, yang kena typus itu karena kecapean, mungkin dia kecapean maen kali..
jadi inget waktu musim gini tahun lalu. satu rumah temenku hampir kena typus + db semuanya.
1 rumah kontrakan ada 5 orang + 1 pembantu,
4 orang (termasuk pembantunya) kena db + typus,
1 orang kena gejala typus,
1 orang selamat sejahtera…
sampe” tu rumah jadi sepi, pada nemenin temennya di rumah sakit… emang tu orang-orang satu rumah pada kompakan sakitnya.. huehehehehe…
mudah”an diriku tetap selamat sejahtera dalam lindungan yang maha kuasa [lho?]… yah pokoknya jaga kondisi, jangan sampe kecapean, kalo’ ngerjain tugas dicicil, jangan kerjain dengan sistem sks, tar malah k.o apalagi di minggu” akhir deket uts gini, tugas menumpuk!!!
god, please take care of me..

Written by gerald

April 9, 2007 at 1:46 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: