it belongs to me

just me

waiting for spiderman

leave a comment »


menungu hari-hari premiere perdananya spiderman 3 yang us releasenya tgl 4 mei besok, tapi katanya di indonesia premierenya tgl 2 mei. katanya, rata- premiere box office di indonesia sering dimajukan supaya orang sini ga nonton bajakannya, tapi nonton yang asli, gress. kaya’ ga tau tabiat kita yang masih suka nonton bajakan..
please, stop piracy..
bukannya munafik, aku akui kalo’ aku sendiri masih make bebrapa software bajakan (windows gw asli lo…). setidaknya gw udah lama banget ga nonton film bajakan. selain kulitasnya kadang mengecewakan, nonton film bajakan ga ada asik”nya, selain murah. kalo’ mau nonton murah, nyewa vcd original aja, jgn bajakan..
lagian sekarang ada beberapa vendor penyedia dvd original yang murah. meskipun casingnya cuman plastik, tapi itu dvd original. kualitasnya sama dengan hard casing tapi, feature yang ditawarkan minimalis.. ga ada ekstra scene dan bonus” yang lainnya.. paling yang ada daftar cast and crew…

ps: gw ngundang temen” yang mau nonton bareng spiderman 3 tgl 2 mei, di galaxy 21.. rencananya mau beli tiket abis konsultasi ppsi. tapi nonton yang pemutaran terakhir, coz banyak yang kuliah teknik peramalan, termasuk aku dan respati, eo-nya… message me please.. lewat ym juga bisa, ym-ku always online on sms..

Written by gerald

April 26, 2007 at 5:43 am

Posted in movie

Leave a Reply

