it belongs to me

just me

tired

with 2 comments


hwa… aq kangen ma blogq ini…
pengen banget bisa nulis banyak lagi, banyak yg pengen diceritain, tapi rasanya koq ga sempet ya? tauk lah, rasanya pengen minta sama Tuhan buat nambah jumlah jam 1-harinya menjadi 25 jam. walaupun itu sebenernya ga cukup banyak membantu untuk menyelesaikan tugas” kuliah yang menumpuk, belom lagi tugas pelayanan di tps surabaya…
baru sabtu kemaren selesai raker tps dan pembantaian itu selesailah sudah… salahq sendiri sih ngga’ ngerjain tugas di bidang literatur, tapi thx bgt buat temen” yang udah mau bantuin.. luv you all! blom lagi buat panitia hut perkantas, trus panitia krb 2008, You are my strength, God!
tumben ngerasa kaya’ gini, rasanya otak ini penuh bgt… penuh sama tekanan dan deadline.. tapi koq aq masih bisa tertawa dan melaluinya dengan santai, ya? emang Tuhan baek bgt, udah dikasi temen” yang banyak membantu dalam setiap ngerjain tugas” yang ada,walaupun ada yang hanya membantu dengan kata” semangat dan sebuah perhatian, tapi itu berarti banget. coba kalo’ ga punya temen, temennya cuman komputer, dijamin, ga sampe setaun udah ko’it!
setidaknya semester ini tinggal 2 minggu lagi, dan selesailah semester ini dan akan dilanjutkan dengna semester pendek selama sebulan, dan selesailah semester 6.
ni baru ngepost blog buat tugas audit, tapi demi kepentingan auditee (orang yg di audit-red), blognya jangan diseberluakan, kasian kan kalo’ bobrok perusahaannya ketahuan…
semangat lagi!!!

Written by gerald

May 27, 2007 at 2:40 pm

Posted in blogging, kuliah, tps

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. aku juga belakangan ini selali merasa capek gak pernah cukup istirahat

    aribowo

    May 29, 2007 at 10:49 am

  2. maksut aku ya gitu do, pindah jadwal supaya dapet kelompok, tapi gag taunya kelompok yang udah aku incer itu malah kelompokan ama orang2 laen gitu. huks. bdw aku gag ambil SP pula, huhuhu… tambah parah deh.. ehm, knapa gag SP? ada urusan keluarga yang gag bisa ditinggal ;)

    Fansi

    May 31, 2007 at 1:40 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: