it belongs to me

just me

clean up

with one comment


ada sedikit perubahan dengan blog gw.

udah ga ada yg namanya iklan” bego itu. sebenernya juga nampilin iklan buat coba”, tapi setelah sebulan berjalan, it didn’t give me anything! jadi, gw ngerasa ga perlu aja nampilin segala iklan bego itu.

so, what do you think?

ada lagi, nanggepin postingan ini, tentang kejujuran dalam menulis.
sejauh ini aq ngerasa sudah jujur tentang segalanya.

penggunaan bahasa, gw bgt!!! ga ngurus orang laen bacanya gimana, yang jelas aq ngerasa nyaman. penggunaan kata pengganti yang terkadang berubah-ubah, kadang ‘aq’, kadang ‘gw’. it’s not your business at all.. apa yang ada di kepalaq saat itu, itulah yg aq tulis.

pemilihan warna? sempat melakukan 2 kali perubahan template blog. awalnya blog ini tampil dengan warna hijau nan mentereng, trus ganti lagi (lupa pake warna apa…) dan yang terakhir inilah yang seperti anda semua lihat. putih.
ngga’ tau kenapa, sejak kecil, suka banget sama yang namanya putih atau hitam. tapi kalau disuruh memilih, aq milih putih. kenapa? ga tau, suka aja. kesannnya bersih. ga heran temen gw suka kesel kalo nemenin aq beli baju, pasti yang kulihat pertama yang warnannya putih. atau hitam (kalo’ warna putihnya g ada).

layout? ga ada yang aneh, kan? std bgt. like the other’s blogs. kiri postingan, kanan link. tapi dibuat seminimalis mungkin. mungkin karena aq orangnnya simpel. ga suka yang ribet. malah kalo’ bisa, semua yang ada di dunia ini dibuat kotak. tapi aq tau, pasti nantinya ga dinamis, karena perbedaan itu indah..

thx buat semua yang masih mau nyempatin diri jalan” ke blogq dan membaca semua hal yang ga penting ini, walau kadang” aq memberikan beberapa informasi yang sedikit berguna.. :)

Written by gerald

June 6, 2007 at 1:46 pm

Posted in blogging, Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. asik! cita-cita gw sebagai konsultan website mulai in progress *apasih!?*

    makasih ya do, udah ngelink halaman blogku.. no better advertisement than mouth-to-mouth news :D

    iya kan do, banyak orang ngeblog dengan isi yang berbau berita2 doang, ato ikut2 doang, yang kadang malah annoying, gag bisa dimengerti… kalo mnurutku blog kmu sih bagus do, cuz you write what you want to write dalem arti kamu bener2 nulis APA yang mo kmu tulis… “tulisan kmu sama seperti cara kmu ngomong”, mungkin dari situ sih aku biasa menilai blog orang (yang aku kenal). kalo orangnya lucu tau2 blognya serius, cukup mencurigakan. tapi gag tau juga sih kalo orgnya aslinya serius, hiks.

    haha.. kadang aku juga pake ‘gw’ ato ‘aku’, ganti2.. tapi khusus ngepost di blog, aku pake ‘gw’ cuz pengen seragam aja. hahihuhehu.

    soal warna, aku juga bosenan bgd.. dulu kayanya pernah pake coklat.. trus pink tapi bentar.. trus putih.. trus item lagi.. tapi emang gelap is the best sih.. asal alesan pemilihan warnanya jelas, i think that’s good.. lah, apasih.. ;o

    soal layout, yah namanya juga default ya do..? aku lagi suka ama yang simpel2 sih, tapi tetep unik..

    dah ah, panjang bener yah ini comment? comment apa postingan blog ya ini? hihi..

    P.S. kalo ada best blogging award, dan gw cuman boleh milih 3 blog sebagai pemenangnya, blog kmu pasti ada dalem salah satu dari 3 itu ;) *gag kalah merayu*

    tha..

    Fansi

    Fansi

    June 6, 2007 at 2:52 pm


Leave a Reply

