it belongs to me

just me

dissapointed

with 2 comments


don’t know what to say

kesel.
kecewa.

ngerasa kecewa aja karena mata kuliah yang aq harapkan ada di semester pendek ternyata ga diselenggarain.. aq berharap semster ini bisa menyelesaikan semua mata kuliah yang tersisa trus ngelanjutin semester depan dengan tugas akhir, saja. tujuannya supaya semester depan bisa longgar biaya kuliahnya..
tapi tuhan berkehendak lain.
kalau suah begini bagaimana? mending ngga’ usah ngambil semester pendek sekalian!
mungkin emang stikom pengen mahasiswanya tetep bayar uang kuliah banyak!

if ikutSP as boolean = true then
uangsp = 3 * 300000 = 900,000
SPPsemester 7 = 1,250,000
total = 2,150,000
else
SPPsemester 7 = 4,500,000
total = 4,500,000
end if

dari aku seorang aja stikom udah memperoleh 2,350,000.
bayangin aja kalau ada sedikitnya 10 rang mahasiswa yang mengalami nasib sepertiku, keuntungannya bisa mencapai 23 juta lebih!!! pantes kaya…

so, hope the next term will be better!

Written by gerald

June 6, 2007 at 11:13 am

Posted in kuliah, stikom

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. emangnya mata kuliah apa do, yang kamu arepin ada di SP? kalo aku sih sisa Pweb dan SPK dan TA, itu juga klo smester ini lulus smua. pengennya ambil SPK, tapi.. aku ga bisa ikut SP nanti, cuz ada acara keluarga ;( hiks.

    bdw, uang SPP kita kalo udah ikut SP tuh dipotong ya? kok aku baru nyambung ya?? duh.. dasar bodoh… huhuh..

    keep blogging!

    Fansi

    Fansi

    June 6, 2007 at 2:34 pm

  2. aq ngarepin ada mata kuliah pilihan sig dan si-sdm…

    ya pasrah aja sih…

    bintangjatuh

    June 6, 2007 at 2:52 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: