it belongs to me

just me

ujian

with one comment


perjuangan dimulai!
ujian akhir semester genap 06/07 dimulai dari rabu kemaren, tapi aq baru dapet jadwal ujian hari sabtu ini.
biasanya ujian pertama menjadi penentu ujian” selanjutnya. kalo’ hari pertama lumayan sukses, hari berikutnya bisa diprediksikan bakalan tenang…
hari pertama disambut dengan sistem informasi terpadu-nya pak arya. lumayan bisa jawab soalnya udah memprediksikan soal yang keluar.
ntar jam 10:30am ujian kewarganegaraan. blom belajar nie… mudah”an otak mengarangq bisa bekerja dengan baik…

Written by gerald

June 23, 2007 at 2:05 am

Posted in kuliah

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. kebalik do, gw kaco. tau ah. bdw, kamu lebi suka yang warna putih kmaren ya? aku bosen lagi do… fhu fhu fhu… gak lama lagi paling ganti lagi. rasanya gak ada yang sesimpel dan seunik Hemingway.

    tentang Nayla… gak ada! loh.. tar tar, aku cari lagi dgn lebih teliti ;)

    tentang Firbas… aku no comment ah. novelnya yang dulu pernah aku pinjem dari kamu (hayo apa judulnya?) gak bagus menurutku. gak memenuhi standar pembacaan novel (standar bikinanku dw). kalo dibandingin ama SL sih, rasanya jauh bgt. atau, klo duitnya mencukupi, aku sih bakal beli 2-2nya do (Godfather & Schindler’s List), itu kan buku2 yang bagus BGT. apalagi terbitan Jalasutra. kertasnya bagus, kuning2 gimana gitu :)

    hope it helps ^_^

    -Fansi

    Fansi

    June 24, 2007 at 2:34 pm


Leave a Reply

