it belongs to me

just me

short term

with one comment


welcome to the new week. it’s mean the the previous term is over then begin to the next term. before that, i introduce you the short term activities with mr. soetam (again) on web programming.

seandainya dia bisa mengeluh mungkin dia (mr.soetam) bisa berkata, “kamu lagi?!?! bosan…“. ya, semester pendek ini (sekali lagi) gw ngambil makul pemrograman web yang udah pernah q ambil di semester 5 kemaren, lulus (lebih tepatnya lolos) sih dengan nilai c yang pas”an bgt! emang frekuensiku untuk ketemu dengannya terhitung paling tinggi bila dibandingkan dengan dosen” yang lain, 5 kali pertemuan dengan 3 mata kuliah yang berbeda (artinya gw ngulang 2 mata kuliah yang sama, i don’t care), setara dengan frekuensi bertemunya diriku dengan bu asti (5 x 4 makul).

tapi gw ga ngerasa bosen tuh, asik aja dengan cara ngajarnya yang ‘memaksa’ kita untuk belajar. tapi untuk yang ga bisa bekerja under pressure, hati-hati aja.. besides, tugas” yang dikasi tuh bener” berbobot untuk ngerti ttg mata kuliah yang diajarin, jadi, ga ngerjain tugas = ga ngerti = ga lulus.

eniwei, hari pertama sp langsung dapet nonton transformers, gratis pula, meskipun nontonnya di royal, tetep keren! sumpah, keren banget! seandainya ada kata-kata yang bisa melebihi dari kata keren bakalan gw pake. like amazing, awesome, etc! pokoknya, bagus!
blom sempet bikin resumenya, tar nyusul…
sekarang masih menunggu another premiere, die hard 4.0 (life free or die hard) sama harry potter: and the order of phoenix

oya, tadi waktu pulang dari royal ada kejadian yang sedikit tidak menyenangkan, yang kalau dilanjutkan mungkin bisa buat gw masuk rumah sakit malem ini… yah sedikit adegan salip”an antara gw (respati tepatnya karna gw dibonceng ma dia) dengan bapak” (yang boncengan dgn istrinya). ga tau tuh bapak rasanya menghalang-halangi jalan kita, padahal gw rasa kita jalannya normal” aja, meskipun rada ngebut.. gw sih pertama kali ngeliat bapak ini disekitar pasar wonokromo, trus waktu di daerah panjang jiwo dia mulai mencoba untuk menghalang”i jalan kita, untung respati termasuk pembalap jadi bisa menghindar.
kita pikir emang bapak ini goblok bawa motornya, eh ternyata waktu di kedung asem dia tiba” udah di samping kita dan meng-‘geber’ gas motornya sambil melototin kita, terang aja si respati emosi, dibalap lagi si bapak, tapi setelah ditunggu” lagi ternyata si bapak menyerah dan ga ngejer kita…

dalem hati gw ngerasa beruntung si bapak ‘mengalah’, kalau tidak, entah apa yang akan terjadi coz respati kaya’nya masih emosi sama si bapak…

Written by gerald

July 2, 2007 at 3:56 pm

Posted in kuliah, movie, Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah udah ntn transformer euy..ntar tng cempluk klo udah selese praktikum, ntn sepuasnya..hehehe

    CempLuk

    July 4, 2007 at 5:40 am


Leave a Reply

