it belongs to me

just me

[sok] sibuk

leave a comment »


udah lama ga ngepost jadi kangen… padahal belom sempet bikin resumenya transformers..

biasa, orang (sok) sibuk banget. bukan pura” sibuk atau menyibukkan diri, tapi ini akibat kebiasaanq yang suka menunda, jadi sibuknya telat. udah mau deket deadline baru sibuk…ini bener” harus dirubah!

sibuk apa aja? cuman satu, nyelesein kp. minggu ini minggu terakhir untuk demo dan konsultasi laporan, selanjutnya tinggal menyerahkan hidup anda di tangan dosen dan nilai dari perusahaan. untung aja dosen pembimbingq ga terlalu menyusahkan walau kami sebagai anak bimbingannya jarang datang padanya… maaf ya, pak…

oya, sekarang sedang baca aku dan marley. tentang keluarga kecil yang memelihara anjing labrador retriever yang sama sekali ga normal, dalam tingkatan sub normal. sampai ke bab 20 ini aku masih suka banget, seandainya ga ngerjain kp, pasti saat ini aq sudah selesai baca bukunya. di buku ini diceritain tentang kehidupan keluarga kecil ini selama memelihara anjing ini. banyak banget tingkah lucu dan konyol yang dibuat sama si marley, mulai dari menghancurkan seisi rumah karena ketakutannya kepada badai, kesukaannya untuk menerjang semua tamu yang datang, mengejar anjing” pudel prancis, dan masih banyak tingkah konyol lainnya yang semuanya membawa bencana bagi keluarga grogan, pemiliknya. katanya, buku ini akan berakhir dengan sedih, tapi aq belum sampai kepada bagian itu, nanti kuceritakan lagi.

bedewie, i’ve got the ticket! yup, harry potter 5. tar malem nonton di galaxy jam 09:20pm. bukan di tempat duduk yang terbaik sih, tapi kuharap aq bisa menikmatinya.. satu kekecewan, die hard 4.0 udah masuk galaxy 5, padahal belom sempet nonton… kenapa semua film bagus datangnnya berturutan? kenapa ga satu bulan satu film supaya aq bisa mempersiapkan keuanganku. lagipula, jarang yang terlalu dekat antar film bisa ‘menurunkan’ derajad film” yang buruk. contohnya aja nih, kenapa transformers, die hard 4.0, dan harry potter 5 diputar sangat dekat waktunya? tansformer yang bagus banget-katanya- menurunkan derajad die hard 4.0, padahal die hard sebenernya ga jelek” banget, tapi karena diputer deker transformers, jadinya keliahatan buruk…
aq sekarang hanya bertindak sebagai penonton yang baik saja…

Written by gerald

July 11, 2007 at 3:42 am

Posted in baca buku, kuliah, movie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: