it belongs to me

just me

going well

leave a comment »


kupikir semuanya saat ini berjalan dengan sangat baik. semua hal terjadi sesuai dengan harapanku.

hampir semua nilai semester 6 kemarin sudah keluar, dan sangat sesuai dengan harapanku.. nilai semester pendek ini juga beberapa sudah keluar, tinggal menunggu nilai uas tadi.
yup, tentang uas pweb tadi, lumayan lancar. untung aja beberapa insiden kegagalan database yang terjadi di beberapa teman ga menimpaku. sebagian besar bisa q kerjakan, tinggal melihat hasilnya nanti. untungnya semester pendek ini hanya ngambil 1 mata kuliah, jadi bisa santai ngerjainnya, trus jadi bisa lebih konsen ngerjain proyek and tugas”nya. walaupun standarnya diturunkan dari kelas reguler, setidaknya aq sudah melakukan yang terbaik yang bisa kulakukan..

tiket buat ke lombok tanggal 4 nanti juga sudah ada di tangan, tinggal menunggu waktu keberangkatan.

satu hal yang musti dikerjain sebelum berangkat, nyelesein layout buletin misi! bingung, pengennya di delegasiin dulu, tapi ga ada yg bisa make publisher, jadi mau ga mau harus dikerjain sendiri! mana belom ngedesain cover! ini dia satu”nya hal yang bikin pusing sebelum berangkat!

deathly hallows semakin keren! barus baca sampe chapter seven, dan ga sabar untuk ngabisin semuanya, sampe” mata gw perih karna melototin monitor buat baca harry potter yang tebelnya hampir menyaingi yang edisi ke lima, 660 halaman! ceritanya masih seru, dengan harry and friends yang lebih dewasa (banyak adegan ciuman plus romantika cintanya–cie…). pokoknya tetep bikin penasaran!

Written by gerald

July 30, 2007 at 5:08 am

Posted in baca buku, kuliah, tps

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: