it belongs to me

just me

the 150th

leave a comment »


yup, ini postingan ke 150 di blog ini. ga terasa y, udah banyak juga! kalo’ di review kebelakang, aq tau isinya rada ga bermutu, cuman (nyari pembelaan..) semuanya pure ditulis dewe, kalaupun ngopy-paste, aq bilang koq kalo’ itu hasil dari milis atau atau darimanapun itu aku mengambilnya. yah namanya manusia kan juga bisa salah, maap aja kalo’ ada yang kelewatan… :)

eniwei, besok gw pulang! cihuy!!!
naek pesawat malem, jam 08:30pm… berarti kalo’ diitung” dengan perbedaan waktu antara surabaya-mataram, gw baru nyampe sekitar jam 10:30pm wita! cukup malam juga, mengingat besok paginya harus gereja pagi jam 7!

pulang kampung bukan berarti harus senang, banyak banget tugas pelayanan yang ga bisa ditinggalin dan harus dibawa pulang juga (mau ga mau, harus mau).. fiuh… kapan dong bisa libur dengan tenang? hiks… :(
masih harus mikirin multimedia untuk acara hut pelayanan siswa sby ke-33, multimedia nikahnya k’ria+k’anthon, layout buletin…
yah setidaknya bisa dikerjain sambil liburan (walaupun gw sendiri ga yakin bisa diselesein atau ngga’).

semester depan akan menjadi semester paling tidak menyenangkan. kuliah masih 3 mata kuliah lagi ditambah 1 tugas akhir. masalahnya, gw sendiri ga ada ide mau buat apa untuk tugas akhir ini. sedangkan beberapa temen yang laen maleh udah buat proposal ma nyari dosen pembimbing. lha, gw? nol besar!!! boro” buat proposal atau nyari dosen wali, topik aja ga punya! maunya dulu ngembangin dari hasil kerja praktek, cuman ternyata terlalu sederhana (katanya pak arya) padahal menurut gw udah cukup ribet n ga dimengerti… pusing!
so, ada ide ga biat gw nerusin tugas akhir?

Written by gerald

August 3, 2007 at 10:41 am

Leave a Reply

