it belongs to me

just me

let’s start

leave a comment »


maka dimulailah perjuangan di semester 7 ini..

agak santay sih, cuman 4 mata kuliah, 3 mata kuliah ‘proyek’, 1 tugas akhir. dan, tetap belum menemukan kemana arah tugas akhirku.. hikks… padahal ada banyak topik yang ditawarkan sama ppta, tapi tetep aja lom ada yang nyantol di hati.. ternyata milih ta sama sulitnya dengan milih teman hidup *lho??*

happy birthday to you!



eniwey, tgl 20 kemaren (9 hari yang lalu tepatnya), laptop gw ulang tahun yang ke-2. ga terasa ya ni benda udah nemenin gw selama 2 tahun (lebih 9 hari) tapi tetep aja gw lom pengen berpindah hati… (tapi kalo ada yg mau ngasi yg lebih baru gw ga bakalan nolak, sumpah!!!

hari-hari awal kuliah gw disibukkan dengan menghabiskan film yg udah gw sewa beberapa waktu yang lalu supaya hardisk gw bisa diisi dengan hal-hal yang lebih penting, setidaknya dapat menambah gigabyte dari kapasitas yang tersisa dari hardisk gw yang hampir menunjukkan gejala sekarat!

ada lagi, bentar lagi gw bakalan masang papan usaha makelar kos untuk anak kampus gw.. (becanda dink..) secara itu kegiatan gw selama beberapa waktu ini berhubunga ada temen yg nitipin adeknya ke gw buat dicariin kos dan seorang temen ayah gw yang nitipin anaknya ke gw untuk dicariin kos juga (sekalian dijadiin tempat curhat juga kata nyokapnya *what!!!!*)-oya, sekalian jadi tempat penitipan anak boleh juga tuh! padahal gw sendiri lom tau yang rasanya ngekos secara gw dari awal kuliah ngendem di tempat sodara. so, thanks to nanik yg udah bantuin gw nyari tempat kos..

Written by gerald

August 29, 2007 at 5:37 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: