it belongs to me

just me

met idul fitri

leave a comment »


minal aidin y buat semua yang ngerayain..

met fitri ya, maapin kalo’ ada salah.. sorry ga sempet ngirim” ucapan slamat, jadi lewat blog aja y.. tapi jangan lupa kuenya y… :)
liburan hampir 2 minggu! lama banget yak! sampe bingung maw ngapain..
pengennya kemaren pulang ke bali, cuman ada beberapa pertimbangan, jadinya tetep stay di surabaya. sebenernya malah asik, surabaya jadi sepi [banget], ini barang langka lho di surabaya, kapan lagi surabaya bakalan sepi kalo’ ga semua makhluk di dalamnya pada mudik ke kampung halamananya masing”. konon, 82% penduduk surabaya adalah pendatang. coba d bayangin, kalo’ setengah dari 882% itu pergi mudik, surabaya jadi terisi 59% doang, blom lagi yang sisanya pada ngedem dirumah atau liburan ke luar kota (bali misalnya), bisa dibayangin betapa sepinya jalan” di surabaya.. inilah salah satu daya tarik yang bisa buat gw nyaman di sini. cuman, yang parah, ternyata sebagian besar pedagang makanan di surabaya berasal dari luar kota, jadinya, yang jualan dikit, malah bisa jadi barang langka! untung soal makan gw ga kerepotan.. tapi kesepian ini ga bertahan lama, paling” mulai jumat bakalan rame lagi, arus balik.. malah mungkin akan bertambah ramai dengan para pendatang baru yang dibawa oleh ‘saudaranya’ yang sudah ‘sukses’ di sini..

mau kerja apaan??

Written by gerald

October 16, 2007 at 10:38 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: