it belongs to me

just me

lama

leave a comment »


udah lama ga nulis, jadi kangen.. padahal sedang ga sibuk” banget, eh, malah ga ada niat nulis. payah! tapi emang ga ada ide aja, blank aja gt. tauk ah!

gw sedang mengalami minggu” yang buruk dalam hidup gw [nulis apaan sih?]

ada banyak masalah aja yang harus dipikirin. ga tau kenapa semuanya numplek di saat yang sama, dan semuanya bukan tipe masalah yang bisa dibiarkan untuk dipikirkan nanti, harus selesai sekarang! pokoknya ribet, lah!
biasanya disaat” kaya’ gini enaknya jalan sendiri. ya kemana aja, pokoknya sendiri dulu, mikir, baru deh idenya keluar. tapi sayang ga ada tempat asik buat di datengin.. pengennya sih nonton, eh, malah ga ada film bagus! yang bikin parah, hampir semuanya film indonesia yang menurut gw ga pantes ditonton di bioskop!

bukannya gw menghina perfilman indonesia, tapi emang kenyataannya kaya’ gt!! gimana mau maju, buat film horor semua, trus ga serem lagi! gw bakalan salut kalo’ ada film horor indonesia yang bisa lebih serem dari shutter (thai). selain itu, apa para sineas itu ga bisa memikirkan topik yang lain selain film horor? tapi gw bangga sama denias, ga nyangka aja bisa masuk ke nominasi oscar untuk film berbahasa asing terbaik. gw maklum sih, secara tuh film bener” mencerminkan kehidupan masyarakat papua.

tertinggal.

penuh dengan aturan adat.

mudah” bisa masuk 5 besar dan masuk ke malam final oscar nanti..

berharap..

Written by gerald

October 30, 2007 at 1:20 am

Posted in movie, tentang aku

Leave a Reply

