it belongs to me

just me

ga tau

with 2 comments


apa kabar semua? bingung mau nulis apa.. udah lama ga nulis.
kangen.
pengen nulis.
bingung mau nulis apa.
*muyek.

lagi bolos kuliah nih… si sdm. maunya tadi masuk, cuman tadi nyampe kamus udah jam 07:18am, jadi ragu mau masuk apa ngga’, jadi d bolos.. bosen juga kuliah, lagian lom pernah ngambil jatah bolos.. hehehe…

apa sih, nulis ga bermutu gini!

anyway, ada kemajuan dengan tugas akhirq… semuanya tertuang [kopi kalee..] di blog tugas akhirq. pengennya dijadiin log untuk tugas akhir, jadi keliatan progressnya.. mudah”an bisa tekun.. :( secara gw bukan orang yg bisa ngerjain sesuatu dengan tekun…

udah lama ga nonton nih.. pengen nonton..
pengennya sih nonton the brave one yang kata orang bagus.. mudah”an emang bagus. tapi bingung nyari waktunya, secara minggu” ini bakalan sibuk bgt. banyak yg harus dikerjain buat ngejer materi untuk raker tps di trawas, 16-18 november besok [those’ll be some great days]. blom lagi untuk raker bpc di ywi batu-malang, 30 nov-2 des besok [ini juga bakalan asik..]. semoga dengan rapat” di luar kota itu bisa buat otak gw fresh..

ada lagi, beberapa hari lalu baru ngeliat pengumuman tentang ujian sertifikasi oca dan mcp. drilling sertifikasi dijadwalkan tanggal 12 dan 14 november besok, trus ujiannya tanggal 19 [sehari setelah raker tps :'(]. wow! padahal ilmunya udah pada nguap entah kemana.. semoga drilling besok bisa banyak membantu..

Written by gerald

November 7, 2007 at 1:26 am

Posted in kuliah, movie, Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ah… tugas akhir… jadi sakit perut deh aku…

    sertifikasi bikin tambah mules…

    eh, sering banget jalan” ke luar kota ya? enaknya…

    ganbatte!

    Fansi

    November 7, 2007 at 5:39 am

  2. sebenernya sih keluar kota juga buat urusan rapat, tapi dibawa asik aja, kalo’ ngga’ malas stress!! hehehehe..

    aLdo

    November 8, 2007 at 1:00 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: