it belongs to me

just me

so, what?

leave a comment »


namanya unik, joseph the to liong (kalo’ ga salah). waktu ngeliat namanya gw pikir dia orang asing, eh ternyata orang indonesia, koq. chinese, lebih tepatnya. tentang siapa dia tidak begitu penting, yang penting apa yang sudah dilakukannya sehingga gw jadi berpikir ulang tentang hidup gw pribadi.

kata-katanya semalam bener” membuat aku berpikir ulang tentang apa yang sudah aku lakukan sepanjang 21 -hampir 22- tahun keberadaan gw di dunia ini.
mengingatkan kembali tentang tujuan dan target-target hidup gw pribadi.

gw sendiri ga mau dibilang mempunyai hidup yang asal lewat, ga ada gunanya bagi lingkungan gw apalagi buat buat gw sendiri.

so, what?
apa tujuan hidup gw?
apa target gw ke depan?
apakah hanya untuk membebani ortu dan lingkungan gw?
apakah hidup yg gw jalani saat ini dalam rangka menggapai tujuan dan target yang udah gw tetapin?

mungkin ini bener” teguran Tuhan supaya gw bener” kembali merenungkan apa tujuan gw hidup di dunia ini.
satu hal yang dia katakan dan cukup membuat gw sedikit keget.
“kita hidup untuk menuju suatu arah, kematian. hanya itu. jadi bagaimana sekarang kita hidup untuk membuat suatu cerita yang indah saat kematian itu datang.”–kurang lebih seperti itu.
dia memberikan 2 pilihan, [pertama] apakah kita ingin hidup menjadi seseorang yang saat hidupnya dibenci dan saat kematiannya di syukuri atau [kedua] menjadi seseorang yang selama hidup mempunyai arti bagi orang lain dan memberikan kenangan yang indah dan selalu dikenang saat kematiannya datang?

jadi, yang mana? pilihan itu sekarang ada di tangan gw. apa yang mau gw lakuin untuk lingkungan sekitar gw? sudahkah gw mencerminkan ‘Kristus’ dalam kehidupan gw?

please tell me..

Written by gerald

November 12, 2007 at 10:48 am

Posted in tentang aku

Leave a Reply

