it belongs to me

just me

kecewa

leave a comment »


yesterday, it’s a very bad day

ya, aq kecewa kemarin. rasanya abis ujian kemaren semuanya jadi males!

yup! gw ga lulus sertifikasi mcp, kemaren. sekarang hidup gw harus tetep berjalan. sebenernya emang kemaren gw kecewa berat. tapi itu emang kesalahan gw, ga bisa ngatur waktu gw untuk belajar dengan baik. dari jumat (30/11) kemaren sampe minggu (02/12) gw masih ada di malang, ikut raker bpc perkantas regional jatim. gw tau kalo’ hal itu ga bisa jadi alasan kenapa gw ga belajar karena gw masih punya beberapa hari sebelumnya untuk belajar. tapi gw merasa dengan kemampuan gw yang cepet lupa, gw memaksakan diri untuk belajar di hari minggu.
dan bencana itupun terjadi. hari minggu gw capek bgt dan langsung tewas di tempat tidur dan besok paginya baru sempet baca 30 nomor soal dari 256 jumlah soal.
siangnya langsung ikut sertifikasi dengan 3 temen lainnya–semuanya lulus.

sedih, gw…

Written by gerald

December 4, 2007 at 2:18 pm

Posted in kuliah

Leave a Reply

