it belongs to me

just me

mati

with one comment


kata dia, foto” gw melambangkan kalo’ gw udah mati?

what?! yep, ada beberapa foto yg gw taruh di friendster dengan bingkai hitam yang katanya melambangkan kematian si empunya foto. really?
padahal itu cuamn iseng aja biar foto gw ada bingkainya gt. tapi kalo’ dianggap gw udah meninggal, tunggu dulu! i’m still here.

Written by gerald

December 6, 2007 at 1:54 am

Posted in tentang aku

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. iya kok Do. bingkai hitam = kematian, berkabung, dan laen” yg berbau itu… kalo ga salah aku baca di komik Jepang. hahaha. gak bisa diandalkan ya keasliannya?

    bdw kok kmu inget” hal begituan? it’s like weeks ago and so-called rubbish. tapi akan jauh lebih lucu kalo warna bingkai putu kmu tuh pink (xixixi), merah, ato kuning kayak majalah NG =D

    cheers!

    Fansi

    December 6, 2007 at 1:20 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: