it belongs to me

just me

face recognition

with 3 comments


iseng” nyoba situs ini, trus nyoba fasilitas face recognition gw sama artis” hollywood. dan ternyata…

gw 73% mirip zhang ziyi dan halle berry. yg bikin gw kaget, dari 8 artis, cowo’nya cuman 2!! maksudnya apa nih?!
tapi katanya gw mirip tom welling.. hueheheheee… :)

Written by gerald

December 10, 2007 at 4:19 am

Posted in tentang aku

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ealah… ternyata ini aldo to. hahahahha… tak kirain sapa?

    Lha koq mirip banget sama zang ziyi? hahahahahahahaha… :D

    acel - beritadalamkancoet.wordpress.com

    December 11, 2007 at 12:54 pm

  2. ya ampyun… kok…!? Zhang Ziyi emang jadi mirip klo fotonya lagi kek gitu… Tom Welling kok masuk ya!? Kalo cewek ya cewek aja, hehe.. Dan Angelina Jolie… Itu sih lebih mirip gw! Hahaha… Nice info Do, pengen coba juga ah… Jangan” malah mirip Gollum nih gw…

    -fanSi

    Fansi

    December 16, 2007 at 5:04 pm

  3. kalo’ kmu aja heran, apa lagi aq…
    hehehehe…
    yg penting mirip tom welling :)

    aLdo

    December 17, 2007 at 11:11 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: