it belongs to me

just me

bali, i’m coming

with one comment


akhirnya, pulang juga diriku ke bali… terakhir pulang bulan februari kemaren.
besok pagi, saat gw buka mata, gw tau gw akan berada di bali.

ni lagi nunggu travelnya njemput (bahasa apa nih?). sekalian ngabisin quota dari speedy, masih 86% nih.. sayang kalo’ ga diabisin.. dipake buat apa lagi ya? donlod lagu” udah… gw heran dgn temen” gw yang blom tgl 10 quotanya udah habis 50% lebih…. malah ada yang baru tgl 1 udah 200%… kasian… secara quota gw sampe hari ini masih sisa… malah bingung gimana ngabisinnya…

ga sabar pengen pulang ke bali. membayangkan merayakan natal bareng keluarga dan berbagai perayaan natal lainnya.. it’s must be fun!
ga sabar…

bye, see you on christmas

Written by gerald

December 19, 2007 at 10:14 am

Posted in tentang aku

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah, asiknya bisa ngerayain hari raya bareng keluarga… selamat natalan ya.. have fun…

    ichanx

    December 22, 2007 at 4:40 pm


Leave a Reply

