it belongs to me

just me

welcome 2008

with 2 comments


wow! udah lama ga ngeblog, banyak yang pengen ditulis, banyak yang pengen diceritain…
okey, diruntut secara kronologis, dimulai waktu pulang ke bali.. ga banyak yang berubah.. gitu-gitu aja, tetep denpasar yang kukenal dulu, terakhir pulang bulan februari kemaren masih sama sama sekarang..


yang berubah tahun ini adalah malam natalnya. ga tau kenapa, kaya’nya musim hujan di bali rada telat, baru bulan desember ujannya.. dari tanggal 23-26 desember, denpasar diguyur hujan yang ga sedikit. sebenernya sampe beberapa hari setelah itu masih hujan, tapi tidak separah hari-hari itu. kasihan aja sama orang” yang udah ngerencanain liburan di bali, eh malah ketemu ujan.. poor you..
trus tgl 26-29 (dikurangi tgl 27) kemeren dapet ‘job’ sampingan, nemenin temen jalan” ngelilingin kota denpasar dan beberapa kota disekitarnya. asik juga, dapet ngerasain jalan” sebagai turis di bali.
waktu jalan” kemaren, ada satu hal yang sempet bikin gw shock. awal tahun kemeren gw sempet ke dreamland buat jalan” juga, tapi waktu kemaren (29/12) kesana bareng temen” dari surabaya, it’s totally different! sumpah, beda banget! mungkin beberapa perubahan berguna untuk memperindah pantai yang sedikit tersembunyi itu. tapi ada beberapa perubahan alam yang membuat tempat itu menjadi sangat buruk. sampai-sampai salah seorang wisatawan asing berkata, “disaster”! nah loh, gimana, tuh?
yup, gara” hujan, angin, dan air pasang, pantai itu menjadi kawasan wisata terburuk yang gw kunjungi kemaren. udah gitu, semua rumah” yang ada di sana rusak seperti kena badai. pokoknya beda banget dengan yg gw liat awal tahun kemaren..
wisata kemaren juga dirusak sama air pasang itu, waktu di tanah lot ga bisa turun ke bawah karena airnya pasang, jadi cuman bisa ngeliat pura tanah lot dari atas.. huh!

dan malem ini, taon baru! hurray! seneng aja bisa taon baruan bareng keluarga. gereja bareng, doa bersama, refleksi, saling kritik, pokoknya menyenangkan.
bicara taon baru ga bisa dilepasin sama ramalan yang dibuat sama mama laurent. sapa sih manusian di indonesia ini yang ga pernah denger nama makhluk peramal yang satu itu? mulai dari di media cetak sampai media elektronik beliau dengan setia hadir disana. mama laurent ngeramalin bakalan ada seorang tokoh bangsa ini yang meninggal. tokoh itu dicerca, dipuji, dan dihujat. gw sendiri jadi penasaran, siapakah tokoh yg dimaksud??? kita lihat di tahun ini, siapa tokoh nasional yg meninggal, apa cocok dengan ramalan dari mama laurent atau ngga’. sapa tau bener..

selamat menjalani tahun yang baru ini…

Written by gerald

December 31, 2007 at 7:03 pm

Posted in tentang aku

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. semoga bukan suharto yang meninggal.. hehe… btw, met taun baru

    ichanx

    January 5, 2008 at 1:58 pm

  2. gw pikir sih, emang si mama laurent udah tau sapa yang bakalan meninggal, cuman disamarin aja biar ga ‘diculik’.. hehehehe…

    aLdo

    January 6, 2008 at 4:44 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: