it belongs to me

just me

gila-o-meter

leave a comment »


dapet dari blognya fansi, lumayan buat ngukur kadar kewarasan gw..

Beri tanda x pada situasi yang udah PERNAH KAMU LAKUIN:
1. (x) nampar orang
2. (x) cubit orang
3. () loncat dari ketinggian 5 meter
4. (x) manjat pohon
5. (x) gak mandi selama 2 hari
6. (x) tidur 12 jam non stop
7. (x) teriak tanpa sebab
8. (x) ketawa tanpa sebab
9. (x) ketawa 15 menit non stop
10. (x) megang pistol beneran
11. () mencoba membunuh orang lain
12. () bermesraan dengan orang sesama jenis
13. (x) ketusuk duri kaktus
14. (x) gak makan dan minum seharian
15. (x) mendekati kematian
16. (x) banting barang sampe rusak/pecah
17. (x) lawan bonyok
18. (x) lawan guru
19. (x) lempar hp
20. () kesesat
21. (x) ngomong sama diri sendiri
22. (x) gigit anggota badan lo sendiri
23. (x) gigit orang laen
24. (x) maen/pegang silet
25. () nyuntik diri sendiri
26. (x) ngambil barang orang laen
27. (x) potong rambut sendiri
28. (x) nyanyi 10 lagu non stop
29. (x) berlagak kayak penyanyi di depan kaca kamar lo
30. (x) nangis tanpa sebab
31. (x) bunuh hewan
32. (x) marah tanpa sebab
33. () nyabut gigi lo padahal sebenernya masih sehat
34. () shopping sampe ratusan juta
35. () nginep dirumah pacar lo
36. () kabur dari rumah
37. () dikeluarin dari sekolah
38. () diskors
39. (x) cabut pas pelajaran
40. (x) ngerjain guru
41. (x) bolos
42. (x) nyontek pas ujian
43. (x) tidur pas guru lagi nerangin
44. (x) jadi paparazzi
45. (x) tawuran/demo
46. (x) nyanyi tereak-tereak
47. () masuk penjara
48. (x) memfitnah orang laen
49. (x) menuduh orang laen
50. (x) makan 5 permen sekaligus
51. () mencret 3 hari
52. () mencoba obat terlarang
53. (x) makan upil sendiri
54. (x) menyakiti diri sendiri
55. (x) naksir sama tante cantik
56. () berantem pake benda tajam
57. () cekokin teman pakai minuman keras
58. () Kena penyakit kelamin
59. () Pernah kentut di mulut orang
60. (x) menyiksa orang secara fisik

total = 42

Jika score kamu:
1-15 = cupu banget ihh!!
16-30 = waras
31-40 = nyimpang dari kewarasan
41-55 = segera kunjungi RSJ terdekat
>> ngapain? ngunjungin nenekmu? apapun penilaiannya, gw ga merasa gila!
56-60 = mintalah orang terdekat untuk mengurung diri anda dalam sebuah kandang

Written by gerald

February 12, 2008 at 8:02 am

Posted in blogging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: