it belongs to me

just me

huruf keramat

with one comment


sudah dari awal semester lalu aku dan teman” diibukkan dengan hal yang berhubungan dengan dua buah huruf keramat ini. huruf ke 20 dan huruf pertama dalam susunan abjad [itung sendiri deh..].

ada yang kemajuannya pesat, bahkan ada yang ga maju” seperti aku. emang sih disaat” seperti ini akan terlihat tingkat keseriusan seseorang dalam mengerjakan sesuatu. bagaimana tidak, dalam mengerjakannya, kami hanya dipacu oleh kekuatan pikiran masing”. tidak ada yang membantu, hanya diri kami sendiri yang berjuang untuk menyelesaikan tugas yang akan membawa kami keluar dari kehidupan mahasiswa ke sebuah dunia nyata diluar sana.

berat memang. tanpa kesungguhan aku tidak yakin seseorang akan mampu melaluinya. belum lagi menghadapi berbagai rintangan yang mungkin akan datang.

Tuhan, kuatkan aku..

Written by gerald

February 15, 2008 at 8:12 am

Posted in blogging, kuliah

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. bener! ya Allah, give us some power… jangan some deh, much aja… eh, bdw, uda mulai ada titik terang kan Do? aku juga MUNGKIN mulai ngerasa gitu ;)

    blessingofblossom

    February 15, 2008 at 4:43 pm


Leave a Reply

