it belongs to me

just me

gw 60% orang indonesia

with 6 comments


ini adalah beberapa fakta tentang orang
indonesia.. [yg bikin gw rada miris..]

[x] nggak kenyang kalo blm makan nasi
[ ] ngobrol di bioskop (bukan aLdo bgt! secara paling benci ma org gini!)
[ ] sarapan nasi goreng
[ ] suka barang bermerek,apalagi pas SALE
[x] mahir menghindari jalan rusak saat mengemudi
[x] kecanduan mi instan
[x] pernah sukses menyuap polisi
[x] beli barang bajakan
[ ] suka buang sampah sembarangan
[x] pernah belanja di kaki lima
total so far : 6

[x] umur di SIM/KTP lebih tua dari
aslinya (sekarang udah ngga’, pernah waktu smp)
[x] pernah beli makanan di pinggir jalan
[x] menyadari uang adalah segalanya sebelum umur 6 tahun
[x] hal pertama yg terbayang waktu dengar kata ‘Jakarta’ pasti ‘MACET’
[ ] klo nyupir lewat bahu jalan
[ ] merasa telat itu biasa
[ ] malas antri
[x] ga suka upacara bendera tiap Senin
[ ] suka bau terasi
[ ] suka tentang dunia paranormal
total so far : 11

[x] menghabiskan malam sblm ujian untuk mencari seseorang yg tau jawabannya (itu dulu…)
[x] menghadiri acara pernikahan cuma sampe selesai makan (ngapain juga nunggu lama”, cuman sampe salaman sama pengantinnya, pulang d…)
[ ] sedia sekaleng obat nyamuk di rumah
[x] saluran tv di rumah nayangin acara yg mirip-mirip (sinet jiplakan) (secara yg ada cuman acara” itu)
[x] tau lebih dari 10 singkatan
total : 15

nah,sekarang hasilnya lo kali 4 .
oce ?!

total = 15 x 4 = 60

repost dg judul
“gw ..% orang Indonesia !”

Written by gerald

February 21, 2008 at 8:38 am

Posted in blogging

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hai do… masuk dari blogring nih.
    salam kenal……………

    seru juga nih postingan yang ini……… hihihi…

    renzia

    February 22, 2008 at 1:31 am

  2. lucu juga nih…
    gw bikin juga ahhh… boleh ya?
    eniwei, salam kenal ^^

    cicha

    February 22, 2008 at 2:47 am

  3. waduh… jangan gitu doong… orang indonesia kan bukan berarti seburuk itu semua… banyak kok yang masih pantes dibanggain… btw, orang di negara lain juga pasti punya banyak sekali kebiasaan buruk yang kebetulan aja kebiasaan buruknya beda dengan kebiasaan buruk di indonesia.. hehe

    ichanx

    February 23, 2008 at 6:20 pm

  4. bukannya gt… emang cukup buruk makanya gw bilang bikin miris..
    abis dibanding baiknya yang lebih keliatan buruknya…
    seharusnya kita malu dengan anggapan bahwa orang indo seperti itu…

    aLdo

    February 24, 2008 at 7:12 am

  5. whuahahaha….
    nice post ^^

    mZ.anGgIe

    March 1, 2008 at 2:12 am

  6. just think positive Do… it’s what you are, don’t be sad :)

    eh, aku juga masukin tes ini di blog aku yah, bole kan?

    thanks for the treat, anyway. trus… apa yg bikin kmu bilang XXI keren?

    doyoufancyme

    March 2, 2008 at 11:10 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: