it belongs to me

just me

give me some fresh air

with one comment


oh my god!!!

i’m just… unexplainable! just mad with somebody!

oke, sekarang gw capek bgt! sumpah, gw sedang berada pada tingkat tertinggi untuk kadar ‘capek’. baru 2,5 jam yang lalu pulang dari acaara weekend di malang, pengen cepet” istirahat, tapi pengen ngecek email & friendster dulu, dan gw menemukan suatu hal yang buat gw merasa sangat kesal!

gw pemakai speedy personal size based, 1 gb yang gw anggap lebih dari cukup kalau hanya untuk sekedar ngecek email, friendster, maen facebook bentar, pake internet banking, searching materi kuliah lewat om gugel, chatting lewat yahoo messenger dengan beberapa teman. i thing it’s enough, more than enough! tapi apa yang kupikir tidak sesuai dengan apa yang terjadi.

selama 3 bulan pemakaian ini, gw emang ga make’ sendiri, tapi bareng sama orang rumah. sebenernya ga ada masalah yang terlalu berarti, walau kadang mereka buka youtube, situs yang gw sendiri sangat menghindarinya karena takut kena quota overload yang berarti gw harus menambahkan ‘sedikit’ biaya ata kelebihan pemakain tersebut. selama ini memang gw belom pernah nombokin. gw pikir gpp sharing pemakaian internet access gw dengan orang rumah yg gw pikir akan melakukan hal” yang sama seperti yg gw lakuin diatas.

ternyata apa yg gw bayangkan lagi-lagi tidak terjadi dengan semestinya. gw udah mencoba untuk maklum saat terkadang gw memergoki mereka membuka situs” yang memuat berbagai video clip yg link dari youtube tadi.. hanya sedikit menghela dada.. fiuh…

bukannya gw pelit, tapi gw ini juga mahasiswa dari luar kota yang sangat memperhitungkan berbagai pengeluaran gw dengan sangat matang. dan itu harus cukup untuk hidup selama satu bulan! alasan gw dulu ngambil langganan internet access ini karena gw butuh koneksi internet di rumah selama gw ga ke kampus, secara gw sekarang udah ga ada kuliah lagi. gw butuh koneksi internet untuk mencari referensi tugas akhir gw.

dan malam ini, gw kaget karena ‘jatah’ pemakaian gw bulan ini sudah mencapai 50,…% secara sekarang baru tgl 9!!! masih ada 3 minggu lagi untuk menuju akhir bulan ini dan gw ga begitu yakin gw bakalan cukup dengan sisa jatah yang sudah kurang dari setengah jatah yg seharusnya gw dapatkan. gw mencoba sabar dengan melihat history pemakaian, sekedar ingin tahu untuk apa sekian besar pemakaian ini digunakan. dan yang bikin gw kaget, sebagaian besar habis hanya untuk melihat situs porno!! you know what? PORN! i repeat once again, PORN, P-O-R-N! agggrh! gw rasanya pengen bgt teriak keras” sambil marah!

bukannya gw munafik, gw udah meninggalkan prilaku buruk itu beberapa tahun yang lampau. gw berusaha dengan segenap hati dan jiwa gw untuk meninggalkan hal” itu. susah pada awalnya, tapi gw bersyukur bgt Tuhan udah mau nolong gw untuk keluar dari kebiasaan buruk itu.

mungkin rasanya sama seperti orang tua gw yang nyari duit susah” trus gw hamburin gt aja. gw ngerasa kesel aja, koneksi internet yg gw bayar sebagian besar dipake untuk hal yg gw pikir ga berguna bgt!

mungkin gw akan berpikir untuk menghentikan koneksi internet gw… lihat nanti deh..

thx udah mau baca kekesalan gw..

later

Written by gerald

March 9, 2008 at 2:27 pm

Posted in blogging, tentang aku

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. senasip! x_x

    bdw, aku aja ga pernah lo sekalipun ngeklik halaman YouTube. ga butuh aja mungkin ya. ga penting dan ga hemat.

    tereak”nya besok aja Do. aku yg senasip aja cuman bisa menghela nafas. (tapi hati uda mo meledak…)

    bdw, shit happens! keep on smiling… :)

    doyoufancyme

    March 9, 2008 at 4:30 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: