it belongs to me

just me

a lot

with 3 comments


banyak banget yang pengen ditulis, tapi lagi males nulis *katanya pengen, koq males? aneh..*
mulai dari jalan” ke jogja sampe tadi, nonton ps i love you.. mudah”an masih sempet ketulis semuanya..

kaliurang-jogjakarta, 15-17 maret 2008
perjalanan ini udah direncanain dari 1 bulan sebelumnya, jadi ga alasan buat ga ikut! tujuannya buat bantuin kakak pelayanan yang lamaran, bantuin moto-moto gitu lah..
9 orang berangkat tanggal 15 pagi dengan 2 mobil dikendarai oleh 3 orang pembalap *gantian bawanya*. rencanannya berangkat subuh, jam 5 gitu, tapi ada sedikit kendala karena si dia.. *ups, ampuuun*
mampir sarapan di kota apa gt *gw lupa namanya..* trus makan siangnya kira” jam 2 siang di kaliurang, jogja. makanannya lumayan enak koq.. dibayarin pula.. *thank you, kak!!*
nyampe hotel jam stengah 4 sore, abis itu langsung buru” buat siap ke gereja jam 4 sore, abis kak harry harus mimpin kebaktian jam segitu di gpdi kaliurang. kelar kebaktian, ikut jamuan makan malam di rumah pendeta gpdi kaliurang sekaligus rumah calon mempelai wanitanya, ditutup dengan jus jambu merah.. *uenak bgt!!*


besoknya dilanjutin acara lamaran di aula hotel. acara yang cukup sederhana, secara cuman pertemuan keluarga kedua calon aja, nobody else.. dilanjutin makan siang di tempat semalem *tetep enakkk…* ditambah acara jalan” kliling” lokasi pelayanan gpdi kaliurang. tempatnya asik!! nah, yang terakhir namun penting, rapat keluarga *kalo yang ini gw ga ikut, sleeping time..*.
slesai? yup! langsung dilanjutin acara beres”, mau balik ke surabaya! tapi lewat solo buat makan gudeg dulu yang *katanya* enak.. *tapi emang enak koq..* dari jogja sekitar jam 5 sore, sampe surabaya sekitar jam 1 malem, ditambah acara antar-mengantar, baru sampe rumah jam 2 subuh.. fiuh…
dan yang bikin ga enak, insomnia gw pake’ acara kumat, jadi baru bisa tidur sekitar jam 3.30 subuh…

jumat agung-paskah

ga ada yang begitu spesial di hari” libur panjang ini. seperti kegiatan tahun” sebelumnya, ikut kebaktian jumat agung di gereja bethany nginden. yang membuatnya spesial mungkin tentang cara” Tuhan yang tetap setia mengingatkan gw tentang kasih Tuhan yang besar banget buat gw. *i love you, Jesus*
oya, ini yang berbeda. gw dari dulu sekeluarga udah terbiasa untuk mengikuti kebaktian subuh saat paskah. entah itu waktu gw masih di mataram maupun waktu gw sudah pindah di denpasar. nah, selama 3,5 tahun gw di surabaya, gw blom pernah sekalipun ikut kebaktian subuh. so, dengan sangat bertekad gw paksain diri gw untuk bisa bangun subuh” untuk persiapan ikut kebaktian subuh. dan God still loves me, gw bisa bangun dan ga ngantuk waktu ibadah! *thx God*
ga selesai di situ, acara paskah dilanjutin doa IFES bersama temen” pelayanan mahasiswa dari berbagai universitas di surabaya, pelayanan siswa, dan beberapa staff perkantas jatim.

nonton

hehehe…. tetep, ditengah kesibukan gw, acara nonton pasti ada di tengah”nya..
barusan nonton ps i love you, sebuah film yang sangat romantis, sampe” penonton samping kanan gw habis 1 kotak tissue buat ngapus air matanya, untung gw bukan orang yang gampang nangis.. sayang gw ga punya pacar buat diajak nonton, jadi deh tadi jadi obat nyamuk! grrr…
soal resensi, kalian cari sendiri deh, banyak koq bertebaran di jagat raya dunia maya ini, tinggal panggil om gugel, pasti beres! daripada gw ngasi spoiler disini, mending kalian cari sendiri, ok!?
*very recommended for romantic couple*

Written by gerald

March 24, 2008 at 6:04 pm

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Do, kalo males nulis mbok ya dicicil gitu loh. Secara gitu ada microsoft word buat bantu posting ke blogpost. SEcara jg gitu ada w.blogger yg udah aku copykan ke kamu. Jadi secara gitu kalo males nulis dicicil aja, aku juga masih banyak tulisan yg belum aku selesai tulis. Bye …

    Permana Jayanta

    March 30, 2008 at 3:47 pm

  2. 1. elo kapan nyusul? hehe.
    2. setiap ada niat baek, pasti ada jalan…. terbukti, bisa bangun pagi kan?
    3. elo nonton film sendirian? huahuahuaa

    ichanx

    March 31, 2008 at 2:48 pm

  3. @permana
    bukannya males karena tiba” banyak. emang aqnya dari kemaren” males nulis. banyak hal terjadi tapi males aja nulisnya, lagi ga mood..

    @ichanx
    1. nyusul? sama kambing? tar monyetnya marah… hihihihi..
    2. stuju!
    3. ga sendirian sbenernya, bertiga, dan gw jadi sukses jadi obat nyamuk! *hikz…*

    aLdo

    April 1, 2008 at 4:06 am


Leave a Reply

