it belongs to me

just me

blocking

with one comment


situs ini sudah tidak bisa dibuka lagi dari negara kita yang tercinta ini. heran, mengapa mereka tidak bisa sedikit dewasa? memangnya hanya lewat you tube orang bisa menyebarkan video” seperti itu [you know what i mean]. bukan maksudku merendahkan. manusia itu adalah makhluk paling sempurna yang diciptakan oleh Tuhan.  saat tidak bisa menggunakan satu cara untuk menuju tujuannya, mereka akan mencoba jalan lain. banyak jalan menuju rome, dude..

heran banget sama pemerintah ini, seperti kata temenku, bunuh semut koq pake tenaga nuklir! trus kalo om gugel masih bisa memberika berbagai alamat situs yang mengupload video ini bagaimana? mau ngeblock gugel juga? selamat datang indonesia di jaman batu! erggggghhhhhhhhh, kesel aja dengan kebodohan pemerintah ini. belanda aja yg negerinya tu pembuat film tenang” aja, koq kita yg repot. klo meras tidak melakukan seperti yang ada di video itu ya sudah, tidak usah ditanggapi, gitu aja koq repot [kalo sampe ni blog ni tutup gara” aku ngomong gini, beneran, semua blogger bakalan demo ke pemerintah!! (emang sapa elu…)]. yah pokoknya gt lah! kesel bgt nih, bodoh kok dipelihara.

satu lagi, tau berita tentang pemerintah yang mau ngeblock slank gara” ada lagu slank yang katanya menghina dpr? ini salah astu kebodohan pemerintah. di kirtik koq bukannya memperbaiki malah memarahi pengkritiknya. dimana” kritik itu untuk membangun…

ini salah satu cara untuk masuk ke you tube yang disebarkan [masih banyak cara yg lain…]:

Sebagai bentuk protes gw ama aksi pemerintah dengan orang IT nya yang tolol dan sok jago yang ngeblok2 sembarangan neh gw kasih info cara membuka situs yang di blok buka “www.google.com/translate” terus di translate web page ketikan alamat situsnya cth “http://youtube.com” nah disebelah kanannya ada pilihan bahasa, ubah pilihan bahasa menjadi bahasa lain to english (cth : arabic to english atau chinese to english atau france to english) dan selamat menikmati kembali situs yang di blok…. Pemerintah sepertinya menggaji orang IT yang cukup bodoh yang katanya ampe keluarin dana 18 triliun tapi tetep aja bisa ditembus lagi ama mahasiswa yang belum lulus kuliah SMA di forward ke yg laen ya……

emang kita bego…

lagipula masih ada situs” untuk upload video yang lainnya.. payah nih pemerintah…

Written by gerald

April 8, 2008 at 9:27 pm

Posted in blogging, Uncategorized

Tagged with

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. betul skali bapak Aldo. aku beberapa hari yg lalu bahkan pengen ngasi saran gini ke yang-bikin-kebijakan: sekalian aja tutup koneksi internet se-Indonesia! maksutnya, sekalian aja jadiin Indonesia negara free-internet. maksutnya, ga da koneksi inet sama sekali gt. ga da lagi tu crita ISP yg disuru ngeblok situs” penting. ga da lagi crita anak dibawah umur buka situs porno. nah, itu baru dijamin sukses, iya ga? bayangin aja, ga ada internet… jadi ya sumber info kita cuman dari either buku, tivi, ama koran gt. hahaha… dijamin para pembuat kebijakan itu bisa kipas”, secara udah ga ada lagi orang yg ditindak UU ITE dsb dan ga ada lagi kasus ‘pencemaran nama baek’ di blog-blog, ga ada hacker, ga ada donlot ilegal, ga ada peradaban maju… huehehe :D

    # free internet? masuk jaman batu? kemunduran bgt yak?!
    p.s. denger” youtube udah bisa diakses lagi, tanpa harus lewat trik” itu..

    Fansi

    April 9, 2008 at 8:00 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: