it belongs to me

just me

with one comment


well, sampai kalimat ini ditulis gue masih bingung mau nulis apa lagi setelah ini.. :)

sempat berpikir untuk menulis tentang progress tugas akhir gue, tapi lagi males aja membahasnya. rasanya gimana gt, males untuk dibahas aja. udah setiap hari itu jadi nightmare gue, jangan deh ditulis lagi di blog. enough is enough.

abis nulis ngetik apa dong? ga tau mau ngetik apaan, tapi yang jelas pengen mencurahkan sesuatu di blog yang super duper minimalis ini.

ah, daripada ga nulis apa” dan cuman ngelantur ga jelas, gue mau jelasin tentang progress proposan tugas akhir gue.. [ga dari tadi!!!]

terakhir gue ketemu sama calon [gue sih udah pasti sama dia, tapi dia belom, secara proposalnya belom masuk ke ppta] pembimbing gue hari senin kemarin. membawa sedikit perbaikan untuk segenap corat-coretnya di pertemuan kami yang terdahulu [wuiikk, bahasanya…].  setelah meeting itu, ada sedikit pencerahan, hanya tinggal sedikit lagi proposal gue bisa diajuin ke ppta, it’s mean, gue bisa sedikit bernapas lega. gue tau akan ada masa menunggu keputusan dari tim ppta apakah proposal gue disetujui atau tidak. tapi setidaknya satu tahapan akan gue lewati. yah, mudah”an di bulan ini semuanya bisa selesai dan dilanjutkan ke fase berikutnya di bulan mei, yaitu ngerjain ta!

oia, gue dalam kondisi tidak enak badan bgt saat ini. hidung tersumbat dengan sedikit-demi-sedikit cairan yang keluar daripadanya.. it’s mean gue flu! belom terlalu berat sih tapi sudah cukup untuk membuat gue sengsara dengan rasa ingin bersin terus-menerus. well, mungkin karena kurang istirahat. yah, akhir” ini insomnia gue kumat lagi, gue baru bisa terlelap diatas pukul 3 pagi dan kadang kala gue harus bangun pagi yang membuat gue kurang tidur plus kegiatan gue yang mulai padat banget antara kuliah dan pelayanan. duh, mudah”an bisa kuat..

2 minggu lagi gue bakalan ke lombok, doing some research for my final project. surveynya di dokter kandungan. mungkin sekalian gue ngerasain rasanya ke dokter kandungan dengan pandangan aneh setiap orang yang melihat anak kecil dateng ke dokter kandungan tanpa istri.. [“cari mamanya, ya dek?” :))]

later..

Written by gerald

April 15, 2008 at 9:03 pm

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Do, blogku yang baru alamatnya di htp://www.permanaj.net

    Update linkmu ya do

    # ok! udah di update, tuh…
    cuman koq sayang, ya, beli hosting cuman buat blog, itupun redirect dari punyanya blogspot… jadikan situsmu lebih berharga… buat apa gt…

    Permana

    April 17, 2008 at 11:50 am


Leave a Reply

