it belongs to me

just me

pantai

with 4 comments


dulu jaman sma suka banget ke pantai malem”. kadang sendirian, kadang sama temen. jalan” doang, duduk di pasir, ga penting pokoknya tapi ada suatu kepuasan tersendiri. kenapa malem? gue ga punya jawaban yang pasti tapi ada sesuatu hal yang ga bisa didapetin di pantai kecuali malem hari [ga termasuk gelapnya ya..]. dulu gue biasa aja sama pantai, dulu kalo gue pengen sendirian biasanya jalan aja ke toko buku atau nonton sendirian, tapi sempat suatu waktu pengen ke pantai dan akhirnya jadi keterusan. kadang kalo gue bosen ke toko buku/nonton sendiri, gue ke pantai. masih pantai kuta sih, secara ini pantai yang paling ‘aman’ menurut gue, karena meskipun malem hari tetep ramai.

di pantai bisa dengerin bunyi ombak, bisa duduk di pasir pantai, tiduran juga bisa, sambil ngeliatin bintang kalo ga pas mendung. kadang” dapet tontonan gratis dari yang pada pacaran disana.. hihihihi… [yang ini tanpa gue sengaja loh.. sapa suruh buat film di tempat umum…] hmmm, apa lagi ya? satu lagi yang menyenangkan, makan es krim sambil duduk di pantai..

duh, jadi pengen ke pantai nih.. secara di surabaya ini, pantai adalah benda langka yang patut dilestarikan..

inpired by postingannya om arip

Written by gerald

April 23, 2008 at 10:56 pm

Posted in tentang aku

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ke toko buku dan nonton sendirian, definitely me…

    bdw, kyknya pantai emang pas bgt bwat tempat menyendiri dan ngabisin waktu utk diri sendiri. hmm… pengen… aku blum perna, tapi aku tau bakal asik. tapi di Sby pantainya ga enak ah, betul kan? *jadi pengen ke Bali… tp ga pengen rame”, hehehe*

    # rame maksudku ga serame kuta di saat sunset. sebenernya sepi, tapi karena pantainya luas jadi berasa sendiri aja.. tetep asik koq…

    Fansi

    April 24, 2008 at 12:20 pm

  2. gw sekarang juga sering ke pantai malem-malem… bengong…. bawa gitar ama kopi… enak loh… serasa jauh dari peradaban….

    # emang.. berasa sepi, seperti sendiri, walau banyak orang juga ga ngaruh.. ditemenin sama gitar asik juga tuh, sayang gue ga bisa maen gitar…

    ichanx

    April 24, 2008 at 6:20 pm

  3. pantai? nih byk, Om..

    # mana, loe ada jual? :D
    om? wekzzzz…

    pangeran

    June 26, 2008 at 11:59 am

  4. yg kusuka dr pantai adlh suasananya…

    # yep!! ga ada yg bisa mengalahkan asiknya suasana pantai

    ryan

    June 26, 2008 at 12:00 pm


Leave a Reply

