it belongs to me

just me

survey, survey, survey…

with one comment


fiuh, akhirnya gue mulai mengerjakan tujuan utama gue dateng ke kota ini. setelah beberapa hari diajak untuk bersenang”.. nyampe hari jumat (25/04) langsung di ajak maen kano ke pantai..gue sih seneng” aja, secara yang ngajak temen om gue yang kerja di newmont, sumbawa. ternyata, acara hari itu batal.. dipindah besoknya, sekalian nungguin om gue dateng dari sumbawa, secara cutinya baru mulai sabtu (26/04). yah, acara hari itu cuman diisi dengan makan malem bareng dengan makanan dari resto-chinese-food-paling-enak-yang-pernah-ada-di-dunia..

hari sabtu, rencananya tetep, mau maen kano bareng di pantai! demi kelancaran acara itu, gue udah ngisi perut dari siang, ga boleh terlalu deket dengan jadwal maen, tar bisa” ga ngerasain makanan yg dibeli dipantai… hehehehehe… ternyata gue ga salah, jam 3:30pm berangkat dengan 3 mobil [iya, gue tau, itu banyak banget, tenang aja, kita bukan pada mau demo koq…] ke pantai senggigi nan indah permai dengan beberapa makanan… mmmm, nyummy. sampe di pantai langsung mengerahkan kemampuan gue untuk mncari tau makanan jenis apa aja yang dibawa… ternyata hanya makanan” kecil buat anak” trus, [ini yg buat gue ngiler] ada klapertart [gue ga tau bener ga nulisnya…]. yg orang manado pasti tau… makanan yg isinya susu, telur, mentega, ada campuran kelapa mudanya, berasa kaya’ isi kue sus gitu, trus diatasnya ada taburan keju plus bubuk kau manis, pokoknya, enaknya tiada duanya… malemnya, dilanjutin oleh acara ga penting buat gue critain disini, cuman jenguk keluarga yang sakit rumah sakit [ya iya lah, mask di rumah makan!], oiya, tau ga sakitnya karena apa? [katanya ga mau cerita, gimana, sih!] sakitnya karena cegukan selama 12 hari! gue yang cegukan 5 menit aja udah kesiksa banget, ini 3 minggu! ga kebayang rasanya gimana…

lanjut.. acara seneng” belom selese sampe disitu, malah yang kemaren itu baru pembukaan aja! hari minggu, semuanya wajib gereja pagi, tujuannya agar semuanya bisa ikut ke acara ultahnya ponakan om gue. benernya ultahnya udah tgl 21 kemaren, tapi karena ayahnya baru dapet cuti, makanya baru dirayain hari minggu itu..

akhirnya sekitar jam 12 siang, 4 mobil [koq nambah ya?] kita berangkat ke suranadi, tujuannya benerang dulu trus dilanjutin makan siang.. tempat yang kita kunjungin ini emang terkenal dengan pemandian air yang super-duper-dingin! dari catatan gue, 3 kali terakhir [bahasanya jadi aneh, tapi ngerti, kan?] gue mandi di sini, cuman yang kali ini gue ga jadi pucet dan mau pingsan, secara gue ga kuat bgt sama dingin..

acara berenangnya cuman 1-2 jam gitu, dilanjutin acara makan siang di resto deket situ yang udah jadi langganan kita. restonya terkenal dengan ikan bakarnya yang enak bgt! sumpah, enak banget! [maap, tidak melayani delivery] tapi, kekurangannya, kalo’ mau mesen, harus 1 jam sebelumnya, soalnya penyajiannya lama banget! atau kalo’ mau mesen jangan pas laper banget, bisa” semaput duluan… gue ga tau om gue ngabisin berapa buat nraktir orang sebanyak 4 mobil itu [3 mpv, 1 sedan]. waktu mesen awal sih gue masih inget jumlahnya, ikan bakar 15 porsi [2 ekor ikan/porsi], 5 ikan bakar madu, 5 ikan goreng [5 ekor/porsi], plecing ayam 5 porsi, plecing akngkung 3 porsi, ayam goreng kecap 5 porsi. itu belum menu tambahan yg dipesen ditengah” acara makan… enak banget… rasanya ga pengen pulang surabaya kalo’ udah gini…

nah, acara seneng”nya udah selese, seninnya gue udah baut janji untuk ketemu sama dokter pemilik klinik tempat gue mau survey. rencana awal ketemuan pagi, ternyata pasiennya lagi banyak, jadi ketemuannya dipindah malem, di waktu istirahat dokternya.. berbekal itu, tadi siang gue udah survey 1 ke klinik minta data” rekaman medis pasien [katanya confidential…] buat gue teliti [cieeehhh, cuman diliat dong, gaya bener ngomongnya!].

dan malam ini, gue punya pe-er untuk merekap hasil survey gue tadi siang biar tau apa aja kekurangannya untuk kelanjutan survey ii! doain gue ya…

Written by gerald

April 29, 2008 at 8:33 pm

Posted in kuliah, Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. sekitar 5 taon yang lalu gue ke pantai senggigi masih sepi euy… eh apa gue perginya pas lebaran kali… jadi emang ga ada yang jualan.

    met senang2 do…
    met survey2 juga…

    # mmm, biasanya malah rame tuh, kan liburan. emang sejak konflik sara tahun 2000 yang lalu, lombok langsung sepi, apalagi kaloloe perginya tahun 2003-an, masih sepi… mungkin baru rame lagi 2-3 tahun yg lalu, tapi tetep ga serame sebelum konflik.

    met jalan” juga…

    th3sea

    April 30, 2008 at 2:06 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: