it belongs to me

just me

i’m in bali

with 3 comments


akhirnya nyampe bali…

rencana awal: naek pesawat mataram-surabaya tgl 5 mei 2008.

realisasi: dari mataram naekferry ke denpasar (03/05), dari denpasar ke surabaya naek travel (05/05).

kenapa bisa gitu: gue lua kalo’ akhir minggu ini adalah long weekend, jadi lupa mesen tiket pulang surabaya… jadi deh melalui jalan darat.. tapi gue jadi bisa pulang denpasar deh… hehehehehe… lumayan ‘liat”‘ bali bentar..

akhirnya survey gue kelar juga, asik [plus serem] juga belajar tentang dunia persalinan. rencanannya cuman belajar tentang rekam medis pasien, ternyata oh ternyata… gue dibukakan tentang dunia orang melahirkan yang ternyata cukup serem juga.. dengan berbagai istilah” kedokteran yang klo diindonesiakan sebenernya biasa aja, tapi klo pke bahasa kedokteran kesannya serem…

tinggal ngadep minggu depan sama pak soetam…

Written by gerald

May 3, 2008 at 8:07 pm

Posted in kuliah, tentang aku

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. surveynya kelar? makan-makaaaaaannnn… (gak nyambung ya?) hahaha

    # iye, chanx, ga nyambung bgt!! tapi gue bersukur bgt udah kelar… fiuh…

    ichanx

    May 4, 2008 at 7:27 pm

  2. emang elu kuliahnya apa sih do? kedokteran?

    bali………… huaaaaaaaaaa kangen sama bali……….

    # hwkwkwkwk… bukan, gue di sistem informasi, cuman tugas akhir gue ngambil tentang rekam medik kedokteran gitu, jadinya surveynya harus kesono… hehehe… cukup membingungkan?

    th3sea

    May 5, 2008 at 3:46 pm

  3. Sutam oh sutam.. Km emang sangar!

    # sangar disebelah mananya?????????

    alitkarnajaya

    May 7, 2008 at 2:41 pm


Leave a Reply

